Digugat Cerai Pasangan, Isu Perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Makin Kencang

Mirip Sinetron, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyani Jalani Sidang Cerai di Tanggal yang Sama
Mirip Sinetron, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyani Jalani Sidang Cerai di Tanggal yang Sama

TABLOIDBINTANG.COM – Jonathan Frizzy atau Ijonk digugat pisah istrinya, Dhena Devanka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Begitupun dengan Ririn Dwi Ariyanti yang dicerai Aldi Bragi ke PA Jaksel. Sidang perpisahan mereka diadakan di saat yang sama, yaitu pada 16 September 2021 kedepan.

Di lain sisi, rumor perselingkuhan di antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti juga semakin terhembus kuat. Apa lagi Dhena pernah ungkap rasa cemburunya ke Ririn Dwi Ariyanti, dan minta ke istri Aldi Bragi itu untuk menjauhi dari Jonathan Frizzy.

Dhena minta Ririn Dwi Ariyanti pahami hatinya sebagai istri. Menurut Dhena Devanka, Ririn harus juga jaga nama baiknya di lingkungan kerja.

Berita perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn bermula saat ke-2 nya dipasangkan dalam salah satunya film sinetron di MNC TV. Hal itu sebagai titik kecemburuan Dhena Devanka ke Ririn Dwi Ariyanti.

Bahkan juga terakhir, Jonthan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti solid mempromokan film sinetron yang mereka mainkan dalam account sosial media pribadinya.

Sampai sekarang ini Jonathan Frizzy atau Dhena Devanka belum memberikan pengakuan sah masalah perpecahan rumah tangga yang dibina semenjak 9 tahun. Sementara Ririn akui sudab lama rumah tangganya memiliki masalah dan sama setuju untuk berpisah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *