Beranda » Digugat Cerai Istri, Suami Olla Ramlan Laporkan Selebram Cantik

Digugat Cerai Istri, Suami Olla Ramlan Laporkan Selebram Cantik

TABLOIDBINTANG.COM – Aufar Hutapea digugat cerai oleh istrinya, Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Awal April mendatang ia bakal menjalani sidang perceraiannya.

Di tengah kabar perceraiannya dengan Olla Ramlan, Aufar Hutapea melaporkan seorang selebgram cantik asal Medan, Citra Andy ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Aufar Hutapea melaporkan Cindy Andy dengan pasal pencemaran nama baik dan penghinaan bernomor LP /676/III/2022/RJS.

“Terkait berita yang simpang siur, pada malam ini kami selaku kuasa hukum Muhammad Aufar Hutapea membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik melalui undang-undang ITE juga penghinaan. Di situ pasalnya 310, 311, dan 27 ayat 3 UU ITE,” ungkap Vicky Alexander, kuasa hukum Aufar Hutapea di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Aufar merasa dirugikan dengan pernyataan Cindy Andy yang membuatnya tidak nyaman dan terluka hatinya. 

“Di situ klien kami diduga dicemarkan nama baiknya dan membuat keadaan juga jadi tidak baik klien kami. Inisial CA, wanita yang dilaporkan. Jadi si Instagramnya membuat kata-kata yang merugikan klien kami. Intinya seperti itu,” jelas Vicky Alexander..

Sebelumnya, Citra Andy mengaku menjadi korban penganiayaan dan pelecehan seksual pada 13 Maret 2022 di Medan, Sumatera Utara.

Citra Andy menceritakan diajak bergaul oleh Aufar Hutapea di sebuah cafe. Sesampainya di lokasi, ia ditinggal oleh Aufar Hutapea bersama temannya.

Selebgram asal Medan itu kemudian digoda oleh salah satu laki-laki hingga payudaranya disentuh. Citra juga kesal mengapa Aufar hanya diam. Kesal dengan yang dialami Cindy pun melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Medan.

Namun Aufar melalui kuasa hukumnya membantah pernyataan Cindy Andy. Pengacara Aufar menyebut tidak ada tindak penganiayaan maupun pelecehan seksual seperti yang diceritakan oleh Citra Andy.

“Kalau menurut klien kami, klien kami tidak melihat adanya kejadian tersebut. Pemukulan maupun pelecehan. Jadi itu tujuan kami hari ini untuk melaporkan, fitnah kepada klien kami,” tegas Fendy Jonathan, yang juga tim kuasa hukum Aufar Hutapea.

“Kan kalau sampai terjadi adanya itu, kalau ya, nggak mungkin klien kami tinggal diam gitu saja,” pungkas Fendy Jonathan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.