Beranda » Digoda Fans, Deepika Padukone Berseru:  “Saya Sudah Menikah, Jaga Sikapmu”

Digoda Fans, Deepika Padukone Berseru:  “Saya Sudah Menikah, Jaga Sikapmu”

TABLOIDBINTANG.COM – Deepika Padukone sangat mencintai suaminya Ranveer Singh. Delapan tahun mereka berpacaran, dan Deepika mengaku tergila-gila padanya.

Setelah menjadi suami-istri pun, Deepika dan Ranveer masih kerap saling menggoda, di unggahan Instagram. Saling memberikan komentar yang imut. Mereka juga saling menjadi pilar kekuatan, saling support dalam perjalanan karier mereka. 

Pasangan ini menikah pada 14 November di Italia, dan menjadi pasangan paling disorot di Bollywood saat ini. Masing-masin tapi masih memiliki penggemar fanatiknya. Terlebih Deepika, dengan kecantikannya, masih menjadi dambaan banyak pria di dunia. Pada 4 Juli 2022 lalu, sebuah video beredar di jagat maya, kala Deepika menghadiri sebuah acara.

Seorang penggemar berusaha mendekatinya, dan mengutrakan perasaannya, “Aku mencintaimu Deepika.” Deepika yang mendengarnya, langsung memberikan reaksi tak terduga. 

“Saya  sudah menikah, tolong jaga sikapmu,” ujarnya yang malam itu terlihat cantik dengan busana Salwar berwarna unggu. 

Sebelumnya, dalam sebuah interaksi dengan media ETimes, saat mempromosikan filmnya Jayeshbhai Jordaar, Ranveer Singh banyak bicara tentang istrinya ini dan memujinya.

Sebagai aktor, ia memberi ruang bagi Deepika, dengan karyanya, dengan penampilan dan kecantikannya, ia memiliki banyak pengagum. Ranveer menghargai dan memberi ruang untuk itu. Selama dalam Batasan-batasan yang sewajarnya. 

“Dia seorang artis, bintang film yang sangat produktif, diidolakan banyak orang. Dia juga sangat mandiri, ia memilih jalannya sendiri, menciptakan pertunjukannya sendiri. Dia menjadi model sampul majalan internasional, brand Ambasador India pertama untuk rumah mode Louis Vuitton. Saya sangat beruntung bisa hidup bersamanya, menjadi prianya. Ya, saya memberinya ruang untuk kehidupan pribadinya juga, selama dalam batas-batas yang lumrah,” ungkap Ranveer. 

Atas kepercayaan itu, Deepika selalu menjaga perilakunya dimana pun ia berada. Menjaga Batasan, dimana ia adalah aktris, milik publik dan Batasan ia sebagai personal.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.