Beranda » Digilai Wanita Sejagat, Andy Lau Pernah Tak Percaya Diri dan Memendam Rasa Cinta, Untuk Siapa?

Digilai Wanita Sejagat, Andy Lau Pernah Tak Percaya Diri dan Memendam Rasa Cinta, Untuk Siapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Ngomongin Andy Lau di usia 1990an, siapa yang tak mengelukannya? Dia adalah sosok bintang Mandarin yang populer, ganteng, dan bikin siapa saja yang menonton film maupun serialnya jadi terbawa mimpi. Terbayang wajah gantengnya itu. 

Misalnya saja ketika ia memerankan pendekar silat Yoko di serial Return of The Condor Heroes. Ah, di masa itu semua tergila-gila dengan Yoko dan kisah cintanya dengan Bibi Lung (Idy Chan). Dan di masa itu, Andy Lau lagi naik daun. Tapi tahukah, seorang pria yang digilai wanita hampir dari seluruh dunia itu, juga merasakan yang amanya tak percaya diri di hadapan wanita yang ia sukai, sampai harus memendam rasa. 

Wanita itu tak lain adalah Idy Chan, rekannya selama berepisode-episode serial Return of The Condor Heroes. Setelah puluhan tahun berlalu, Andy Lau baru memembeberkannya, di dalam hatinya kala itu telah tumbuh benih-benih cinta. Di antara adegan mesranya dengan Idy Chan. Hatinya bergetar. 

“Saya berusaha menahan perasaan itu. Hatiku begitu bingung, saya tahu dia juga dekat dengan Chow Yun Fat. Sungguh bingung. Akhirnya suatu hari, saya tak kuasa lagi menahannya. Saya mengutarakannya, dengan rasa tidak percaya diri. Kalian tahu apa responnya? Sungguh di luar dugaan, Saya tak membayangkan, dia tertawa mendengar apa yang baru saja kukatakan,” ungkap Andy Lau dalam tayangan talk show TVB. 

“Dia hampir menjadi kekasihku,” ujarnya. Idy Chan ternyata menganggap Andy Lau sudah seperti adik laki-laki, sahabat. Sementara hatinya saat itu terlanjur kepincut pada Chow Yun Fat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.