Beranda » Digeser Lebih Awal, 2 Sinetron SCTV Ini Drop

Digeser Lebih Awal, 2 Sinetron SCTV Ini Drop

TABLOIDBINTANG.COM – Pergeseran waktu tayang 2 sinetron andalan SCTV sebagai dampak dari penayangan sinetron Siapa Takut Orang Ketiga berpengaruh terhadap perolehan rating keduanya.

Love Story The Series yang per Senin (10/10) menempati slot pukul 14.00 WIB – semula 15.30 WIB – mendapat TVR 1,3 dengan audience share 11,7 persen. Capaian tersebut turun walau tidak terlalu signifikan dibanding pada saat tayang pukul 15.30 WIB.

Episode terakhir sinetron yang dibintangi Yasmin Napper dan Giorgino Abraham di slot 15.30 WIB pada Minggu (9/10) lalu mengumpulkan TVR 1,5 dengan audience share 12,2 persen. Apakah Love Story bisa bertahan di slot tersebut atau bakal ditamatkan oleh SCTV karena share dianggap kurang perform?

Penurunan cukup tajam dialami sinetron Cinta 2 Pilihan. Tayang sejam lebih awal dari jadwal sebelumnya pukul 17.00 WIB, sinetron yang dibintangi Shandy Aulia, Lucky Perdana, dan Marcel Chandrawinata meraih TVR 1,7 dengan audience share 13,4 persen.

Sementara tayangan terakhir di slot pukul 17.00 WIB pada Minggu (9/10), menghimpun TVR 2,2 dengan audience share 13,0 persen. Tentu ini bisa menjadi evaluasi bagi pihak SCTV apakah akan melanjutkan Cinta 2 Pilihan di slot tersebut atau dipindah kembali ke slot awal.

SCTV setidaknya bisa sedikit bernapas lega. Episode perdana Siapa Takut Orang Ketiga berhasil menyedot cukup banyak penonton dengan TVR 2,7 dan audience share 12,9 persen. Perolehan tersebut unggul atas sinetron Cinta Alesha dan Bintang Samudera yang tayang berbarengan di slot itu.

Cinta Alesha yang langganan 10 besar daftar rating tv mendapat TVR 2,6 dengan audience share 14,1 persen. Sedangkan Bintang Samudera ANTV menyerap TVR 1,7 dengan audience share 7,9 persen. Share yang kecil untuk program di slot early primetime. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *