Beranda » Digelar Hari Ini, Intip Line Up Prambanan Jazz Festival 2022

Digelar Hari Ini, Intip Line Up Prambanan Jazz Festival 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Prambanan Jazz Festival (PJF) 2022 digelar selama 3 hari, mulai Jumat (1/7) hingga Minggu (3/7) di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta. Festival akan dilaksakan secara hybrid, penonton Prambanan Jazz 2022 bisa datang langsung ke lokasi acara atau menikmati secara online. 

Sewindu Merayakan Rindu menjadi tema Prambanan Jazz tahun ini. Tema tersebut mewakili segala kerinduan yang dirasakan oleh para penikmat musik di Indonesia. PJF yang kedelapan ini mencoba mengobati kerinduan masyarakat dengan penampilan musisi idolanya. 

Pagelaran festival musik berkelas internasional yang digagas oleh Rajawali Indonesia itu akan dimeriahkan musisi ternama.

Antara lain, Andien, Pamungkas, Ardhito Pramono, Maliq & D’Essentials, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Diskoria feat Fariz RM, Melancholic Bitch, Dere, Tulus, Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, Padi Reborn, Sore, Fiersa Besari feat Bemandry, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Nania Yusuf, Everyday, Trio Lestari, Kahitna dan lainnya.

Perwakilan musisi yang tampil pada Prambanan Jazz Festival 2022, Andien dan Fariz RM mengungkap antuasiasnya jelang pertunjukan.

“Aku sangat senang, ketika orang senang tahu aku tampil di Prambanan Jazz,” ungkap Andien dalam jumpa pers di Prambanan Jazz Cafe.

“Atmosfer dalam sebuah pertunjukan adiksinya tidak tergantikan, sorak sorai penonton akan sangat membahagiakan kami,” tambah Fariz RM.

Hari pertama PJF 2022 musisi yang bakal tampil adalah Karya Nada Indonesia Winners, Menjelang Pagi, Kukuh Kudamai feat. Ndarboy Genk, Melancholic Bitch, Ardhito Pramono, Andien, Diskoria feat. Fariz RM, Maliq & D’Essentials, dan Pamungkas.

Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi mengerangkan selain menyuguhkan sajian musik, Prambanan Jazz Festival juga menyuguhkan sejumlah aktivitas dan keseruan lain.

“Ini adalah wujud dari rasa rindu kita terhadap Prambanan Jazz Festival,” kata Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers.

“Semoga Prambanan Jazz ini memberikan manfaat dan kegembiraan,” timpal Co Founder Prambanan Jazz Festival, Bakkar Wibowo.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.