Digantikan Boy William, Daniel Mananta Akui Indonesian Idol Makin Keren

Digantikan Boy William, Daniel Mananta Akui Indonesian Idol Makin Keren
Digantikan Boy William, Daniel Mananta Akui Indonesian Idol Makin Keren

Daniel Mananta memutuskan mundur sebagai host Indonesian Idol yang dilakoni sejak 2007. Keputusan tersebut membuat publik terkejut lantaran mantan VJ MTV itu dianggap sebagai sosok yang paling lekat dengan ajang pencarian bakat bergengsi di industri musik.

Dalam channel YouTube milik Anang Hermansyah, Daniel mengungkap alasan hengkang dari Indonesian Idol sekaligus membeberkan mengapa menunjuk Boy William sebagai penggantinya.

Menurut Daniel Mananta, harus ada regenerasi dalam program acara Indonesian Idol. Pemain film A Man Call Ahok itu yakin kalau Boy akan membawa nama Indonesian Idol semakin lebih cemerang. 

“Tapi gue merasa Indonesian Idol akan jauh lebih besar kalau dibawain sama Boy. Saat itu gak tahu kenapa gue yakin banget dan gue pengin banget Boy yang terusin,” ungkap Daniel Mananta.

Daniel menceritakan, saat diminta rekomendasi siapa host yang paling cocok menggantikannya di Indonesian Idol, dirinya langsung menyebut nama Boy William. Menurutnya, tidak sulit bagi Boy William menggantikan posisinya di Indonesian Idol.

“Ketika pihak RCTI tanya siapa yang bakal gantiin lu, ‘Ya Boy William lah! Susah banget cari jauh-jauh, ya Boy lah. Boy juga talent lu (RCTI) memang sudah dekat banget sama kalian, dan Boy selalu bilang di interview dia idolain gue juga,” ungkap Daniel Mananta.

Bahkan dikatakan Daniel, piliahnnya menunjuk Boy William adalah sebuah keputusan tepat. “Terbukti kan setiap dia perform di Idol, trending. Setiap dia ngomong sesuatu, trending,” pungkas Daniel Mananta.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *