Beranda » Diet Keras Demi Bisa Pakai Gaun Seharga 72 Miliar di Met Gala, Kim Kardashian Dikritik Netizen

Diet Keras Demi Bisa Pakai Gaun Seharga 72 Miliar di Met Gala, Kim Kardashian Dikritik Netizen

TABLOIDBINTANG.COM – Kim Kardashian jadi sasaran kritik netizen setelah penampilannya menggunakan gaun Marilyn Monroe di Met Gala 2022. Bintang reality show itu mengungkapkan kehilangan 7,2 kg hanya dalam tiga minggu agar bisa muat memakai gaun ikonis untuk malam yang penuh glamor tersebut.

“Saya berpikir dia (Marilyn) punya tubuh sangat berlekuk,” kata Kim Kardashian kepada Vogue.

“Saya membayangkan saya mungkin lebih kecil di beberapa bagian, di mana dia lebih besar dan lebih besar di tempat-tempat di mana dia lebih kecil. Jadi ketika gaun itu tidak muat, saya ingin menangis karena gaun itu tidak bisa diubah sama sekali, ”tambahnya.

Kim Kardashian menyebut bahwa dia terpaksa melakukan diet keras agar bisa mengenakan gaun seharga 72 miliar tersebut. Ia berlatih di keras atas treadmill dan hanya makan sayuran dan makanan berprotein demi menyusukan berat badan.

Bukannya mendapat pujian, netizen di Twitter malah mengecam Kim Kardashian karena melakukan diet ekstrem agar bisa menggunakan gaun Marilyn Monroe.

“Komentar Kim Kardashian tentang kehilangan 7,2 kg dalam 3 minggu adalah keji. Memuliakan penurunan berat badan yang cepat ketika begitu banyak wanita muda mengikuti dan mengaguminya, tidak heran kalau gangguan makan makin marak,” kicau seorang netizen. “Dia seharusnya tidak menyiarkannya, apalagi kepada pengikutnya.”

“Pesan memuakkan dari Kim K untuk mengagungkan penurunan berat badan agar muat memakai ‘gaun yang sempurna’? Ini seperti ‘Hei jika Anda tidak dapat menyesuaikan pakaian Anda, turunkan saja berat badan agar terlihat sempurna, bagaimana pun caranya. Jangan terima dirimu sendiri, ubah dirimu, begitu kan Kimmy?’” cuit yang lain.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.