Beranda » Diduga Jadi Korban Penipuan dan Penggelapan, Dewi Perssik Akan Telusuri Pemilik Rekening Budianto

Diduga Jadi Korban Penipuan dan Penggelapan, Dewi Perssik Akan Telusuri Pemilik Rekening Budianto

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik mendapati fakta mengejutkan. Honor yang seharusnya menjadi haknya disunat oleh seseorang yang mengatasnamakan manajemennya. 

Dewi akan menelusuri pemilik rekening atas nama Budianto yang menerima uang transferan ratusan juta dari pihak-pihak yang bekerja sama dengannya. 

Omongan Dewi Perssik yang  berharap menemukan jodoh yang dapat mencuri hatinya, bukan hartanya rupanya petunjuk atas apa yang sedang ia alami saat ini. 

Melalui Instagramnya, Senin (1/8) Dewi membeber sejumlah bukti transfer uang ratusan juta dari para kliennya kepada pemilik rekening atas nama Budianto. 

“Sudah cukup sunatnya yaa. Ini hanya sebagian saja,” kata Dewi Perssik. 

Batas kesabaran Dewi Perssik sepertinya sudah habis. Lima tahun lamanya ia bertahan dan mendiamkan. Tidak dinafkahi pun ia terima dengan sabar. Sampai ia tak menceraikannya. 

“Didiamkan aku pikir akan sadar dan berubah. Ternyata makin parah,” kata Dewi kesal.

“Ini mungkin maunya kamu. Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si Budianto ini. Karena 20 tahun saya berkarier, saya enggak pernah memberikan nomor rekening transfer selain atas nama DEWI MURYA AGUNG,” Dewi menegaskan.

“Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto untuk menerima uang DP (Down Payment) saya. Karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?” 

Kasus ini diserahkan Dewi kepada kuasa hukumnya, Shandy Arifin. Ia mengingatkan kepada siapapun yang membaca postingannya untuk berhati-hati kepada oknum yang mengatasnamakan manajemennya dan juga memalsukan tanda tangannya. 

“Bukan saya ingin membuka aib tapi ini untuk menjadi pelajaran ke depannya bagi siapapun yang mau dan bekerjasama dengan saya,” alasannya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.