Beranda » Didatangi Lewat Mimpi, Glenn Fredly Disebut Tak Izinkan Mutia Ayu Cari Pacar

Didatangi Lewat Mimpi, Glenn Fredly Disebut Tak Izinkan Mutia Ayu Cari Pacar

TABLOIDBINTANG.COM – Mutia Ayu kerap didatangi Glenn Fredly lewat mimpi. Bukan mimpi biasa, ada pesan penting yang disampaikan Glenn kepada dirinya. 

Pernah dalam sebuah mimpi, Mutia berbincang dengan Glenn. Ia mengajukan pertanyaan dan minta izin untuk menjalin hubungan baru dengan laki-laki lain. 

Mutia terkejut Glenn disebut tak memberikan izin kepadanya. “Aku nanya sama dia di mimpi, ‘Aku boleh pacaran enggak?’. Terus dia jawab enggak boleh hehehe,” kata Mutia menirukan jawaban Glenn dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul, Minggu (10/4).

Mutia sejak mimpi itu menutup hati untuk laki-laki lain. Ia tidak akan mencari pengganti tanpa seizin pelantun “Januari”. 

“Which is ya sudah lah, di mana aku pengin pacaran aku selalu ingat omongan dia ‘udah jangan’ haha. Ya tunggu kode dia aja hehehe,” jelas Mutia. 

Mutia dan Glenn resmi menikah pada 19 Agustus 2019 di kawasan Jakarta Selatan. Dari pernikahannya mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 

Selang 2 bulan setelah Gewa lahir, tepatnya 8 April 2020, Glenn dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa. Kepergian Glenn akibat meningitis menjadi pukulan telak bagi Mutia dan Gewa.  

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.