Beranda » Dicurigai Hasil Pencucian Uang, Juragan99 Buka Suara Soal Sumber Kekayaannya

Dicurigai Hasil Pencucian Uang, Juragan99 Buka Suara Soal Sumber Kekayaannya

TABLOIDBINTANG.COM – Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 sedang jadi sorotan. Kali ini soal sumber kekayaannya yang disebut-sebut merupakan hasil titipan orang lain.

Juragan 99 memang kerap memamerkan kekayaannya ke publik lewat sejumlah konten YouTube hingga mendapat julukan Crazy Rich Malang. Tapi, belakangan muncul dugaan kekayaan Juragan 99 bukan miliknya pribadi. Sejumlah nama muncul, di antaranya Henry Soetio dan Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan.

Juragan 99 membantah harta yang ia miliki saat ini merupakan hasil pencucian uang. Ia pun menampik hubungannya dengan Henry Soetio dan Kaji Edan.

“Dianggap harta saya punya almarhum (Henry Soetio), tapi dibuktikan sendiri dengan adiknya yang menjawab sendiri. Kemudian diteruskan lagi dengan dengan Kaji Edan. Dijawab sendiri dengan yang bersangkutan kalau saya sendiri sama sekali enggak kenal, kalau saya sendiri sama sekali enggak kenal,” jelas Juragan 99, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3).

Juragan 99 menegaskan dirinya sama sekali tidak mengenal atau bertemu dengan Kaji Edan. “Saya jujur tidak kenal sama sekali dengan yang namanya Kaji Edan. Apa pun yang terus akan beredar itu money laundry atau apa, itu tidak benar semua,” lanjutnya.

Sebelumnya, Kaji Edan sempat buka suara terkait namanya yang dikaitkan dengan kekayaan Juragan 99. Pria berjuluk Sultan Jagakarsa itu mengaku tidak mengenal Gilang.

“Sebenarnya yang disebutkan di medsos dan sebagainya itu yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah? Pertama, saya enggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu,” ujarnya, dalam unggahan akun Instagram @kajiedan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.