Beranda » Dicky Topan Meninggal, Ibunda: Perutnya Kembung dan Kakinya Kaku

Dicky Topan Meninggal, Ibunda: Perutnya Kembung dan Kakinya Kaku

TABLOIDBINTANG.COM – Pemain sinetron Si Entong, Dicky Lebrianto atau Dicky Topan meninggal dunia pada Kamis (7/7) malam pukul 21.50 WIB. Jenazah Dicky Topan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak pada Jumat (8/7) usai salat Jumat.

Ibunda Dicky Topan, Lusi Yanti mengatakan putranya meninggal akibat masalah pada jantung. Menurut Lusi, Dicky sudah dua tahun mengalami pembengkakan jantung.

“Sakit pembengkakan jantung. Sudah dua tahun semenjak COVID, dari 2020,” ungkap Lusi Yanti sedih saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (7/7) malam.

Lusi Yanti membeberkan, sehari sebelum mengembuskan napas terakhir kondisi Dicky Topan tidak menunjukan sesuatu yang mengkhawatirkan. Namun, sejak Kamis (7/7) siang hari tiba-tiba kondisinya terus menurun.

“Kemarin sempat sehat-sehat aja. Pas tadi siang sehat, tapi nggak lama dia drop terus perutnya kembung dan kakinya kaku, yang dirasain itu,” terang Lusi Yanti.

Jenazah Dicky Topan masih disemayamkan di rumah duka, kawasan Petojo Utara, Jakarta Pusat. Kesedihan Lusi Yanti tidak bisa menahan kesedihannya. Ia pun berulang-ulang meminta maaf untuk semua kesalahan Dicky Topan.

“Maafin kesalahan Dicky ya. Dicky disayang sama Allah diambil duluan,” ucap ibunda Dicky Topan.

“Dimakamkan di Karet Bivak, Tanah Abang, Pejompongan, disalati di sini, di Petojo Utara 6 dekat rumah Dick,” ucap ibunda Dicky Topan.

Dicky Topan lahir pada 22 Februari 1996. Dicky mengidap kelainan pada bentuk tubuhnya. Sosok Dicky Topan selain sinetron juga pernah bermain film Cin… Tetangga Gue, Kuntilanak! pada 2010 dan Tuyul pada 2015.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.