Beranda » Dicintai dan Dianggap Sebagai Putra Sendiri oleh Jackie Chan, Huang Zitao Terharu Hingga Menangis

Dicintai dan Dianggap Sebagai Putra Sendiri oleh Jackie Chan, Huang Zitao Terharu Hingga Menangis

TABLOIDBINTANG.COM – Legenda layar perak Jackie Chan melakukan live streaming pertamanya pada akhir pekan lalu, Sabtu (25/6). Selain berbagi cerita pribadinya, bintang Drunken Master dan Police Story ini juga mengundang aktor Huang Zitao alias Tao, yang membintangi film aksi Railroad Tigers (2016) bersama Jackie.

Jackie mengaku menyayangi penyanyi dan aktor muda itu, mengatakan bahwa dia tidak hanya menganggapnya sebagai seorang junior, tetapi juga seorang putra yang sangat dia cintai. Tersentuh, Tao meneteskan air mata.

Jackie menyebut ingat bagaimana Tao sering mendekatinya selama pembuatan film untuk berbagi tentang perjuangannya dan peningkatan yang ingin dia lakukan sebagai seorang aktor muda. “Saya sangat suka Tao Tao, saya suka anak-anak yang bekerja keras karena beberapa dari mereka sudah sangat angkuh tanpa mencapai apa pun,” jelas Jackie Chan.

Huang Zitao. (Istimewa)

Dalam kesempatan siaran langsung itu, Jackie juga menghubungi Nicholas Tse, yang main bersamanya di film Hongkong New Police Story (2004). Jackie mengaku menyaksikan pertumbuhan Nicholas selama bertahun-tahun dan setuju dengan gelar “Jackie Chan Muda” untuk Nicholas Tse

Menurut Jackie, dari sekian banyak orang yang pernah bekerja dengannya, Nicholas termasuk yang paling pekerja keras. Dia juga memberikan pujiannya saat mengungkapkan bagaimana Nicholas selalu mencoba melakukan semua adegan aksinya sendiri, bahkan jika itu harus digantung di gedung 20 lantai.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.