Beranda » Dicibir, Nathalie Holscher Siap Kembalikan Rumah dan Mobil Pemberian Sule

Dicibir, Nathalie Holscher Siap Kembalikan Rumah dan Mobil Pemberian Sule

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher menuai cibiran usai menerima rumah dan mobil dari Sule setelah perceraian. Terlebih setelah muncul pernyataan nafkah Rp.25 juta per bulan dari Sule terlalu kecil.

Lewat unggahan Instagramnya, Nathalie Holscher pun buka suara. Mantan disc jokey (DJ) itu mengatakan, uang Rp.25 juta per bulan untuk sang anak, Adzam, merupakan inisiatif dari Sule. 

“25 juta itu adalah nominal yang dilontarkan dari pihak sana. Untuk Adzam dan saya sangat bersyukur karena itu adalah tanggung jawab seorang bapak untuk anaknya,” tulis Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher. (Instagram)

Soal mobil dan rumah, menurut Nathalie Holscher, itu merupakan kado yang diberikan Sule saat pernikahan dan juga setelah melahirkan Adzam. 

“Setelah bercerai sudah ada kesepakatan dari kita berdua. Rumah kado pernikahan (tanpa saya meminta dan belum saya tempati sampai sekarang), mobil Alphard (kado yang diberika setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta), mobil Mazda (mobil saya dulu, ditukar tambah menjadi Mazda),” sebut Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher membantah anggapan yang menyebut dirinya menikahi Sule demi harta. Nathalie mengaku siap mengembalikan harta pemberian Sule jika terus diributkan.

“Saya menikah untuk mencari kebahagiaan, bukan mencari harta. Jadi kalau masalah itu dipeributkan, silahkan ambil kembali,” tegas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher. (Instagram)

Nathalie Holscher. (Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *