Beranda » Dicerca karena Fisiknya yang Menua, Cecilia Yip Bintang Siluman Ular Putih Cuek

Dicerca karena Fisiknya yang Menua, Cecilia Yip Bintang Siluman Ular Putih Cuek

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Hong Kong Cecilia Yip (59) kerap berurusan dengan banyak komentar jahat selama beberapa tahun terakhir. Ini terkait dengan penampilan fisiknya yang makin menua.

Beberapa orang tampaknya tidak bisa menerima fakta bahwa aktris yang terkenal karena perannya sebagai Xu Xian dalam serial drama klasik di era 1990-an, New Legend of Madame White Snake (di Indonesia tayang dengan judul Legenda Siluman Ular Putih) kini sudah tidak lagi semuda dan secantik 30 tahun lalu. Beberapa di antaranya bahkan meberikan komentar kasar mengenai penampilan Cecilia yang kini makin menua.

Misalnya, ia dihina oleh netizen karena memiliki kerutan wajah yang terlihat jelas saat tertawa. Rambut putihnya juga jadi bahan ejekan netizen. Tak cuma itu, beberapa netizen juga mengatakan bahwa aktris itu terlalu kurus, yang membuatnya terlihat lebih tua.

Cecilia Yip (Weibo)

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu silam, Cecilia, yang memasuki dunia hiburan ketika dia berusia 17 tahun, curhat soal netizen yang mempersalahkan usia dan penuaannya. Dia memandang perilaku itu sebagai bentuk diskriminasi.

Namun, Cecila Yip mengaku tidak terlalu terpengaruh oleh hujatan tersebut. Ia pun menganggap fisiknya yang makin menua tak menjadi masalah besar bagi karier aktingnya.

“Selama Anda seorang aktris, Anda dapat mencoba peran apa pun (yang Anda inginkan). Sama seperti saya, saya sudah tua sekarang tetapi saya menerima beberapa tawaran akting belum lama ini, ” ungkap Cecilia Yip.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.