Beranda » Dicap Numpang Hidup pada Lesti Kejora, Begini Jawaban Rizky Billar

Dicap Numpang Hidup pada Lesti Kejora, Begini Jawaban Rizky Billar

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar kerap dituding numpang hidup pada Lesti Kejora. Penghasilan Lesti yang lebih besar ditengarai penyebabnya. Apalagi Lesti  diangggap sudah jauh lebih berada sebelum nama Billar populer lewat pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Tudingan-tudingan itu bikin Rizky Billar geram. Ia merasa sudah melakukan yang terbaik sebagai seorang suami. Terlebih kehadiran anak membuatnya lebih giat bekerja meski tak terlihat di depan layar.

“Gue sebagai lelaki merasa sudah melakukan yang terbaik sebagai suami ke istri gue, tiba-tiba ada komentar ini lah, si Billar numpang hidup sama lesti lah. Wah kurang ajar bener nih,” kata Rizky Billar saat jadi bintang tamu FYP, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official.

Irfan selaku pembawa acara bersama Raffi Ahmad menduga werganet bersikap seperti itu karena Rizky Billar tak kelihatan pekerjaannya, tak seperti Lesti yang kerap ngamen dari satu panggung ke panggung lain baik off air dan on air. Billar mengonfirmasi setelah sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ia belum menerima tawaran akting lagi karena ingin fokus pada keluarganya. 

Billar memberi penegasan, selain merintis usaha, “Belakangan ini aku lagi banyak di belakang layar.”

“Bukan enggak mau (main sinetron lagi) tapi belum. Karena kalau syuting, kan sampai malam banget, aku lagi pengin deket sama istri dan anak,” tambahnya. 

Rizky Billar menegaskan penghasilannya setara dengan Lesti. Kebetulan mereka bernaung di bawah manajemen artis yang sama. “Jujur ya, kami tuh setara. Sama rate-nya kadang-kadang ngajuinnya. Karena kami punya manajemen dan perusahaan yang sama. Ya rate (harga) sama.” 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.