Beranda » Diblokir Istri, Ridho DA Bantah Rumah Tangganya Bermasalah

Diblokir Istri, Ridho DA Bantah Rumah Tangganya Bermasalah

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah tangga Ridho DA dengan Syifa Aisya Fauziah kembali dikabarkan bermasalah. Soal keretakan hubungan mereka diketahui netizen setelah Ridho DA kepergok diunfollow oleh istrinya di Instagram. Akun Ridho tidak ada di deretan nama-nama yang diikuti Syifa.

Saat dikonfirmasi soal kabar yang beredar, Ridho DA pun tersenyum. Ia membantah hubungan tumah tangganya sedang bermasalah. Ridho DA mengatakan, bukan diunfollow melainkan istrinya sengaja memblokir akunnya. Alasannya Syifa Aisya Fauziah ingin membuat kesal Ridho DA di hari ulang tahunnya.

“Enggak di-unfollow, tapi di-block sama Syifa, karena mungkin ingin bikin kesel, karena Ido mau ulang tahun,” ungkap Ridho DA , di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rumah tangga Ridho DA dengan Syifa Aisya Fauziah kembali dikabarkan bermasalah. (Seno/tabloidbintang.com)

Ridho menjelaskan, netizen terkaku cepat menyimpulkan yang akhirnya salah paham. Menurutnya kabar miring yang beredar hanya keisengan sang istri.

“Nah dibuka blocknya, dia (Syifa) follow lagi, enggak ngabarin. Kan kalo udah di-unblock followingnya lepas. Jadi kelihatannya Ido yang unfollow, enggak ngikutin balik. Netizen nyalahin Ido padahal mah ini pranknya dia,” jelas Ridho DA.

Dikatakan Ridho, Syifa tidak menyangka kejahilan yang dilakukannya mendapat sorotan publik hingga diterpa kabar negatif yanf membuay keluarga ikut cemas.

“Jadi dia sendiri yang panik kemarin. ‘aduh ini gimana ya?’ Keluarga telepon, panik enggak? masa enggak?”. Mama telepon ke Ido ke Syifa, ‘ini kenapa ramai di medsos, taglinenya mengerikan’,” beber Ridho DA.

Ridho juga meluruskan soal dihapusnya foto-foto mesra bersama istri di mefia sosial. Menurutnya, ia sengaja menghapus foto oernikahannya untuk kebutuhan pekerjaan.

“Hapus foto itu sudah lama, sebelum ulang tahun sudah diarsip. Buat rapihin feeds, mau branding diri yang baru. Karena kemarin kita sempat meeting, dikasih tau harus dirapikan nih (feedsnya). Iky juga mengarsip sama,” kata Ridho DA menjelaskan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.