Beranda » Dibesarkan RCTI, Citra Kirana Ungkap Alasan Pindah ke ANTV 

Dibesarkan RCTI, Citra Kirana Ungkap Alasan Pindah ke ANTV 

TABLOIDBINTANG.COM – Citra Kirana pindah ke ANTV. Sejak 27 Juni 2022 aktingnya bisa dinikmati di sinetron Aku Titipkan Cinta yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB, menggeser sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang penayangannya mendadak diakhiri.  

Keputusan mengejutkan, mengingat ia lahir dan besar di RCTI. Selama kurun sembilan tahun (2009-2017 dan 2019), Citra telah membintangi delapan sinetron produksi Sinemart. Terpanjang dan terlama tentu saja Tukang Bubur Naik Haji The Series, membuat karakter Rumanah yang diperankan sulit lepas dari dirinya.

Kepada tabloidbintang di kawasan Kalibata Jakarta baru-baru ini, Citra Kirana menegaskan perpindahannya ke ANTV bukan disebabkan adanya persoalan dengan stasiun atau rumah produksi sebelumnya. Sebagai aktor, ia harus siap akting di rumah produksi dan stasiun tv manapun selama cerita dan karakter yang ditawarkan bagus. 

“Enggak ada apa-apa sih sebenarnya. Aku bekerja memerankan sebuah peran, jadi peran apa pun yang aku dapatkan, dari stasiun mana pun, selama ceritanya bagus, karakternya bagus, lawan mainnya juga oke, jadi kenapa enggak aku ambil,” kata wanita berhijab yang akrab disapa Ciki. 

“Jadi pas ada tawaran dari ANTV dan Tobali, aku sih enggak pikir panjang ya. Toh aku enggak ada keterikatan kontrak dengan PH manapun dan stasiun manapun. Ya dijalani aja,” lanjutnya. 

Citra Kirana bersyukur proses yang dijalani sejak awal syuting untuk teaser dan promo sampai sekarang sudah tayang tidak memakan waktu lama. Segalanya dimudahkan dan dilancarkan, sehingga ia tak perlu menunggu harap-harap cemas sinetronnya jadi tayang atau tidak. 

“Memang cepat banget. Kami udah prepare sejak sebelum puasa. April udah syuting episode 1. Lebaran break dulu. Dan baru jalan lagi. Syuting episode 2 sampai sekarang tuh memang langsung tayang. Jadi enggak begitu lama (jeda waktunya),” kata karib istri Desta, Natasha Rizky. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.