Beranda » Dibenci karena Peran Antagonis, Dinda Kanyadewi: Mungkin Rezekinya di Sini

Dibenci karena Peran Antagonis, Dinda Kanyadewi: Mungkin Rezekinya di Sini

TABLOIDBINTANG.COM – Dinda Kanyadewi kembali mendapat peran antagonis di sinetron “Cinta Setelah Cinta”. Entah sudah berapa kali Dinda mendapat peran jahat di sinetron. Bosan, sudah tentu. 

“Kalau dibilang bosan tentu ada bosannya. Aku sendiri nggak tahu semua produser memberi peran antagonis,” ungkapnya Dinda Kanyadewi, dalam jumpa pers virtual, Kamis (3/11).

Menurut Dinda Kanyadewi, tak semua aktor atau aktris mau menerima peran antagonis. Sebab risikonya cukup besar. Salah satunya dibenci oleh penonton. 

Dinda Kanyadewi. (Seno/tabloidbintangcom)

Dinda Kanyadewi sendiri seperti sudah terbiasa. Sejak memerankan antagonis di sinetron Cinta Fitri, karakter tersebut seperti sudah identik dengan dirinya hingga saat ini.

“Banyak yang nggak mau ternyata untuk jadi antagonis karena takut dibenci. Aku kan udah pernah dibenci. Kayak nasi udah jadi bubur,” katanya sembari tertawa.

Lebih lanjut, dikatakan Dinda Kanyadewi, sejatinya tidak ada yang salah dengan peran antagonis. Sama saja dengan yang lain, peran ini juga harus dilanoni dengan penuh penghayatan agar mendapatkan hasil maksimal. 

“Kalau sekarang dibuat seru aja. Gimana caranya biar nggak sama dengan antagonis lain. Mungkin rezekinya di sini,” pungkas Dinda Kanyadewi. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *