Beranda » Dibantu Judika, Dnanda Anugerah Rilis Lagu Patah Hati Berjudul Salah Memilih

Dibantu Judika, Dnanda Anugerah Rilis Lagu Patah Hati Berjudul Salah Memilih

TABLOIDBINTANG.COM – Finalis Indonesian Idol 2021, Dnanda Anugerah kembali merilis single melow kedua berjudul Salah Memilih. Di bawah naungan label Dua Anak Deo (DAD) milik Judika, bekerjasama dengan Sony Music Entertainment lagu Salah Memilih diciptakan sendiri oleh Dnanda.

Dnanda Anugerah menceritakan, Salah Memilih adalah lagu patah hati, yang sekaligus sebagai pesan kepada siapapun agar jangan salah memilih pasangan. Penyanyi kelahiran Dumai, 15 April 1999 itu juga berharap single keduanya ini disukai masyarakat.

“Single kedua Salah Memilih ini adalah lagu patah hati sebenarnya, namun di saat yang bersamaan aku juga pengen teman-teman jangan sampai salah memilih pada saat mencari pasangan,” ungkap Dnanda Anugerah dalam siaran pers yang diterima wartawan, Minggu (10/4).

Dnanda mengaku bersyukur project ini digarapnya label milik Judika. Ia meyakini kemapuan akan semakin terasah karena bisa belajar banyak dari Judika.

“Sejauh ini improve yang lumayan kerasa yaitu dari sisi vocal dan pengalaman panggung. Karna kalau secara vocal sendiri aku belajar banyak dari sosok bang Judika untuk bisa push lebih jauh lagi potensi yang ada dalam diri aku,” kata Dnandra Anugerah.

“Secara pengalaman panggung aku juga merasakan kenyamanan yang jauh lebih baik karena kita sudah lumayan banyak untuk manggung selama pandemi ini,” jelas Dnandra.

Meski belum memiliki banyak pengalaman, ia bangga sudah mendapat banyak nasehat positif dari Judika, yang intinya tetap berpasrah pada Tuhan.

“Lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan, sisanya tuhan yang punya kuasa. Jalani dan nikmati prosesnya, suatu saat kita semua akan tiba ditujuan yang kita tuju,” terang Dnandra Anugerah.

Kedepan, Dnandra Anugerah menyatakan akan senantiasa memberi warna Industri Musik Tanah Air, dengan karya-karya terbaik.

“Secara musikal aku berusaha untuk bisa memaksimalkan potensiku dalam menggarap musiknya. Secara notasi dan musik aku berusaha untuk bisa menyuguhkan music yang aku rasa cukup sederhana namun cukup kuat untuk menjadi lagu yang memberikan warna yang berbeda di industry music Indonesia dewasa ini,” pungkas Dnandra Anugerah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.