Beranda » Dibaca 23 Juta Kali di Wattpad, Novel The Other Side Diangkat ke Layar Lebar

Dibaca 23 Juta Kali di Wattpad, Novel The Other Side Diangkat ke Layar Lebar

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah produksi Lingkar Film menggarap film berjudul “The Other Side”, yang diangkat dari novel wattpad laris dengan judul yang sama. Film ini rencananya tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai  17 Maret 2022. 

Girry Pratama, produser Lingkar Film, memutuskan untuk mengangkat novel wattpad The Other Side karya Alya Ranti ke layar lebar, karena memiliki jalan cerita yang menarik. 

“Novel ini tuh punya kesan baik buat saya. Apalagi mengangkat tentang mental health yang memang dalem banget, dan bagus lah untuk diangkat ke layar lebar,” kata Girry Pratama dalam wawancara virtual, Selasa (1/3). 

Melihat sukses novel The Other Side, Girry sangat optimis dengan filmnya kali ini. Sejauh ini, Girry masih merahasiakan siapa artis yang memerankan karakter Revo dan ibunya itu. 

“Revo setiap hari dalam lima tahun selalu ke rumah sakit dan ibunya setiap datang dia lupa sama Revo. Ibu taunya Revo masih kecil. Gimana Revo ketemu orang yang nggak ngenalin dia. Revo melankolis banget ketika di rumah dan di sekolah dia Wakil Ketua Osis. Setiap ke RS dia keluar air mata karena ibunya gak inget dia,” terangnya. 

Alya Ranti, Penulis Novel The Other Side menceritakan isi novelnya mengisahkan tentang cerita remaja yang memiliki beberapa sisi lain, yang bisa dipecahkan. Dimana ada karakter Alea yang friendly, ramah, ceria, tapi memiliki sisi lain dengan mantan kekasihnya, sampai akhirnya ia pindah sekolah. 

“Ketemu lah Revo yang cool, menyenangkan, dan moodnya gampang berubah. Dia punya rahasia yang gak diketahuin banyak oranfg,” ucap Alya Ranti. 

Di sekolah tersebut, Alea dan Revo selalu bertengkar layaknya Tom dan Jerry, meskipun hati mereka selalu dekar. Hingga akhirnya mereka semakin dekat.

“Aku selipin cerita yang berharga denga  cara simpel. Aku angkat topik related anak remaja, pernah merasakan jatuh cinta, sakit hati, dekat tapi gak pacaran, di PHP-in. Karena dikemas dengan pendekatan remaja makanya banyak yang baca,” tambahnya. 

Sejumlah artis muda akan bermain di film The Other Side, seperti Davina Karamoy, Amel Carla, Pamela Bowie, Sandy Pradana, Rizky Fachrel, Bryan Andrew, Cathy Fakandi, dan Syakir Daulay, serta akan bermain juga bersama Marcelino Lefrandt, Cut Mini, dan Wulan Guritno.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.