Beranda » Diantar 40 Orang ke Rutan, Fitri Salhuteru Anggap Proses Hukum Nikita Mirzani Berlebihan

Diantar 40 Orang ke Rutan, Fitri Salhuteru Anggap Proses Hukum Nikita Mirzani Berlebihan

TABLOIDBINTANG.COM – Seperti yang sudah-sudah, Fitri Salhuteru terus memberi dukungan untuk Nikita Mirzani dalam menghadapi kasusnya kali ini. Seperti diketahui saat ini Niki tengah mendekam di Rutan Serang, Banten, terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Fitri menyoroti proses hukum terhadap Nikita Mirzani yang dianggapny terlalu berlebihan. Salah satunya, terkait proses penahanan yang melibatkan begitu banyak petugas. 

“Waktu Nikita diantar ke LP saja melebihi kasus-kasus besar, sampai 40 orang. Luar biasa untuk seorang Nikita Mirzani,” tutur Fitri Salhuteru, Senin (31/10). “Saya hanya mau protes dengan sikap yang ditunjukkan aparatur negara terhadap Nikita di Serang ini,” lanjutnya. 

Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com)

Dukungan juga diberikan oleh Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani. Fahmi memohon Kejaksaan Negeri Serang untuk segera melimpahkan kasus kliennya ke pengadilan.

“Saya minta supaya segera dilimpahkan saja, nggak usah berlarut-larut, karena harus ada kepastian hukum buat seseorang yang menjadi tersangka seperti itu,” ungkapnya. 

Fahmi mengatakan Nikita Mirzani sudah sangat siap menghadapi persidangan dan mengungkap fakta-fakta di hadapan majelis hakim.

“Kita fight di persidangan kita akan buka-bukaan bongkar-bongkaran secara hukum ya,” tegas Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *