Beranda » Dianggap Pasang Muka Judes saat Penggemar Minta Foto, Tiara Andini Beri Klarifikasi

Dianggap Pasang Muka Judes saat Penggemar Minta Foto, Tiara Andini Beri Klarifikasi

TABLOIDBINTANG.COM – Berbarengan dengan tingginya popularitas yang diraih Tiara Andini, terpaan terkait kariernya tersebut pun mulai bermunculan. Belum lama ini, nama Tiara Andini viral lantaran dianggap memasang wajah jutek ketika seorang penggemar meminta foto. Terkait hal tersebut, gadis 20 tahun itu pun memberikan klarifikasi.

Ditemui di kawasan Kuningan, belum lama ini, Tiara menjelaskan terkait video yang viral lantaran diunggah salah satu warganet. Menurutnya, kala itu ia mengira si penggemar hanya meminta foto bersama kekasihnya, Alshad Ahmad sehingga dirinya memilih untuk menepi.

“Kan aku sama cowok aku tuh, tiba-tiba dia (fans) ngajak foto. Kan dia nggak ngajak aku, yaudah aku minggir dong. Ternyata dia mau foto sama aku juga, ‘oh ternyata aku diajak juga’,” ungkap Tiara Andini.

“Dia ngiranya, ‘kayaknya Tiara lagi capek atau judes banget deh’, kayak gitu dipermasalahkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Tiara menegaskan jika dirinya sama sekali tak mempermasalahkan anggapan si pengunggah video tentang dirinya. Bahkan, tak perlu mengklarifikasi lebih jauh, netizen yang lain pun seolah sudah mengerti kondisinya.

“Sebenarnya semua udah ada klarifikasinya sendiri sih dari komen-komen netizen dan dianya juga kayaknya udah takut karena tiba-tiba videonya dihapus. jadi aneh banget,” paparnya.

Jebolan kontes Indonesian Idol itu pun menganggap hal tersebut merupakan kejadian yang lumrah menerpa siapa saja. Tak ingin hal tersebut semakin bergulir, Tiara lantas membiarkan publik untuk menilai sendiri konteks dari video yang viral tersebut.

“Untungnya netizen juga ngerti gitu. jadi hal-hal gitu biasalah, dia katanya pengen viral. yaudah berhasil kan, viralnya tapi negatif,” tandasnya santai.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.