Beranda » Dianggap Meledek Andika Kangen Band, Tri Suaka Akhirnya Minta Maaf

Dianggap Meledek Andika Kangen Band, Tri Suaka Akhirnya Minta Maaf

TABLOIDBINTANG.COM – Tri Suaka akhirnya meminta maaf atas videonya saat menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band bersama Zinidin Zidan. Tri dan Zidan menuai banyak komentar negatif publik karena dianggap meledek Andika. 

Permohonan maaf disampaikan Tri Suaka lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @xdjtrisuaka, Sabtu (23/4).

“Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf dengan Bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya dan juga buat Bang Rizal Armada. Dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi, semoga dengan adanya video ini abang-abang memaafkan kesalahan Tri,” kata Tri Suaka.

Tri Suaka berharap Andika Kangen Band dan Rizal Armada memaafkan apa yang telah ia lakukan. Penyanyi yang dikenal lewat berbagai cover lagu tersebut mengaku tidak memiliki niat untuk mengejek.

“Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau video itu bisa menyindir perasaan tapi Insya Allah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang merekam orang,” katanya lagi.

Masih di video yang sama, Tri Suaka mengaku sangat menghormati karya-karya dari  Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

“Tri juga respect dan hormat sama karya-karyanya abang. Semoga dengan adanya video ini abang bisa memaafkan kesalahan Tri. Semoga ini menjadi pembelajaran buat saya pribadi,” tandasnya. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.