Beranda » Dianggap Konyol, Camilla Parker Bowles Minta Pelayan Istana Tak Lakukan Ini pada Pangeran Charles

Dianggap Konyol, Camilla Parker Bowles Minta Pelayan Istana Tak Lakukan Ini pada Pangeran Charles

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Charles dikenal sering memberi stafnya beberapa tugas aneh untuk dilakukan. Dilaporkan bahwa Camilla Parker Bowles menemukan satu tugas yang sangat konyol sehingga dia mulai mengurusnya sendiri agar staf Charles tidak perlu melakukannya. 

Pangeran Charles sejak lama disebut sebagai “pangeran manja” oleh mereka yang bekerja untuknya karena, seperti diklaim oleh reporter kerajaan Clive Goodman, sang pangeran tidak bisa melakukan apa pun untuk dirinya sendiri. “Pangeran Wales, dia tidak bisa mengangkat apa pun,” kata Goodman seperti dilansir Express.

“Dia bangun di pagi hari, jubah mandinya sudah menunggunya; dia berjalan ke kamar mandi, bak mandi sudah disiapkan untuknya. Bahkan ketika dia keluar dari kamar mandi, handuk dilipat dengan cara khusus sehingga dia hanya perlu duduk di dalamnya dan membungkusnya sendiri.” 

Mantan kepala pelayan kerajaan Paul Burrell mendukung klaim tersebut. Dalam film dokumenter Amazon Serving the Royals: Inside the Firm dia menjelaskan: “Pangeran Wales telah tumbuh dalam gaya hidup istimewa sehingga dia tidak melalukan apa pun. Benar-benar semuanya dilakukan untuknya.” 

Burrell menambahkan bahwa piyama Charles disetrika setiap pagi sehingga tidak ada lipatan di dalamnya untuk hari berikutnya. Tali sepatunya disetrika rata dengan setrika dan salah satu pelayannya menekan satu inci pasta gigi ke sikat giginya setiap pagi.

Penulis kerajaan lain mengungkapkan bahwa dari semua tugas pangeran yang Charles minta pembantunya lakukan untuknya, Camilla menemukan satu yang begitu “konyol” sehingga dia melakukannya sendiri agar tidak ada orang lain yang harus melakukannya. Dalam buku The Palace Papers, Tina Brown mengungkap bahwa Camilla merasa Charles tak perlu meminta pelayannya untuk menuangkan minuman gin dan toniknya ke dalam gelasnya.

“Camilla menghentikan hal sombong itu. Dia tidak akan membiarkan suaminya melakuka itu untuk mendapatkan gin dan toniknya. Camilla berkata: ‘Oh, jangan terlalu konyol. Biarkan saya menuangkan gin dan tonik.’”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.