Beranda » Diancam Nikita Mirzani, Hacker Bjorka Singgung Masa Lalu Nyai

Diancam Nikita Mirzani, Hacker Bjorka Singgung Masa Lalu Nyai

TABLOIDBINTANG.COM – Bukan hanya Najwa Shihab, hacker Bjorka juga disenggol Nikita Mirzani. Lewat unggahan media sosialnya, Niki menyebut Bjorka bodoh dan mengancam bakal membongkar identitasnya ke publik. 

“Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Kok beegooo bet. Bikin heboh 1 Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di google. Plus di kasih bumbu- bumbu bohong sama ngarang plus ada yg di kurangin dan di tambahin haduhh,” tulis Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani meminta Bjorka untuk lebih banyak belajar. Janda tiga anak itu bahkan mengaku siap untuk membiayai. 

“Coba belajar lagi yang jauuuh sana. Klo kurang biaya bilang sama saya nanti saya biayaiin sampai jadi hacker top Indonesia. Lalu klo udh smart tolong jaga negara ini dari hacker luar negri plus luar angkasa,” ungkapnya. 

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Nikita Mirzani, data-data yang disebar Bjorka selama ini merupakan informasi biasa yang bisa didapat dengan muda di internet. 

“Namanya artis apalagi pejabat Indonesia. Semua data nya ada di Wikipedia dan di google plus ada di Pak RT, kelurahan, kecamatan dan juga ada di arsip sekolah jaman dahulu kala,” tulis Nikita Mirzani.

Hacker Bjorka ternyata merespons ancaman Nikita Mirzani. Tak mau ambil pusing, Bjorka mengaku tidak punya waktu untuk menanggapi Nikita. 

“Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda. Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk,” ujarnya, dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.