Beranda » Dian Sastrowardoyo Tantang Jeje Slebew Pakai Kebaya di Citayam Fashion Week 

Dian Sastrowardoyo Tantang Jeje Slebew Pakai Kebaya di Citayam Fashion Week 

TABLOIDBINTANG.COM – Dian Sastrowardoyo ternyata cukup mengikuti heboh pemberitaan seputar Citayam Fashion Week (CFW). 

“Saya juga sebagai penonton di rumah ikutin secara online. Kagum juga sama fenomena tersebut,” kata Dian Sastro, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/7). 

“Saya kagum sama kreatifitas mereka dan keberanian berekspresi dengan pro dan kontra, ada bagusnya, ada jeleknya, macam-macam lah ya,” lanjut bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu.

Viralnya pemberitaan seputar Citayam Fashion Week, menurut Dian Sastro, bisa jadi media yang menjanjikan untuk mengkampanyekan berbagai gerakan positif. Salah satunya melestarikan kebaya sebagai busana asli Indonesia. 

Dian Sastro pun menantang Jeje Slebew dan kawan-kawan untuk memakai kebaya di “cat walk” Citayam Fashion Week.

“Saya sebenarnya pengin banget sih men-challenge teman-teman di Citayam Fashion Week itu untuk mau nggak sih untuk bisa mengekspresikan diri dengan gaya-gaya personal itu tapi juga yang berbau baju nasional gitu. Kalau misalnya teman-teman dari Citayam Fashion Week itu bisa mulai mengekspresikan diri pakai kebaya juga pakai boots kek pakai sneaker itu sih salut aku,” kata Dian Sastro.

Dian Sastro mengaku tertarik untuk datang dan melihat langsung keramaian di Citayam Fashion Week. Sayangnya, ia tidak memiliki cukup waktu untuk mewujudkan keinginan tersebut. 

“Saya udah mau masuk tahap produksi projek tarbaru saya, hadi jadwalnya tidak memungkinman. Salam aja dulu buat mereka,” tutup Dian Sastro.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.