Beranda » Di-Unfollow Ferdi Anak Sule, Nathalie Holscher: Sedih, karena Sayangnya Minta Ampun

Di-Unfollow Ferdi Anak Sule, Nathalie Holscher: Sedih, karena Sayangnya Minta Ampun

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher diketahui sangat dekat dengan anak bungsu Sule, Ferdi. Namun, belakangan Ferdi diketahui telah meng-unfollow akun Instagram Nathalie.

Sejak bercerai dari Sule, Nathalie Holscher memang tidak pernah lagi bertemu dengan Ferdi. Apakah itu yang membuat Ferdi semakij jauh dengan mantan ibu sambungnya?

Dikonfirmasi wartawan soal ini, Nathalie Holscher mengaku tak tahu alasan Ferdi memutus pertemanan dengan dirinya di media sosial.

“Nggak tahu. Coba tanya ke mereka,” kata mantan DJ itu,  di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9).

Nathalie Holscher mengatakan dirinya sangat sedih. Sebab tinggal bersama Sule, ia sudah menganggap Ferdi seperti anak kandungnya sendiri.

“Sedih… karena sayangya minta ampun,” lanjut Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengetahui Ferdi meng-unfollow dirinya dari pesan singkat yang dikirim salah satu follower Instagramnya.

Lewat Instagram Story-nya, Nathalie Holscher memberikan jawaban bijak. Nathalie Holscher menuliskan soal dirinya yang tidak sempurna.

“Terkadang manusia yang diinget buruknya aja. Yang jelas aku pernah berjuang berusaha semampu aku, kan aku gak sempurna hehe,” tulis Nathalie Holscher.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *