Beranda » Di layar Uttaran Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya) tak bisa bers…
Di layar Uttaran Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya) tak bisa bers...

Di layar Uttaran Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya) tak bisa bers…

Di layar Uttaran Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya) tak bisa bersatu, meski Tapasya terus menginginkannya. Namun di kehidupan nyata mereka adalah dua insan yang saling jatuh cinta dan memilih berumah tangga. Sayangnya kerikil tajam menggerus 5 tahun pernikahan mereka. Perbedaan pendapat, pertikaian mewarnai hari-hari akhir pernikahan mereka, hingga bercerai di tahun 2015. Tragisnya, hampir bersamaan dengan berakhirnya serial yang mereka bintangi.

Tudingan-tudingan menyerang Nandish Sandhu. Diduga, Nandish melakukan kekerasan, hingga berselingkuh. Mulanya pemeran Veer ini diam. Namun akhirnya tak tahan juga dihujani tudingan-tudingan yang cukup serius.

“Saya telah lama diam mendengar isu ini. Banyak tuduhan serius yang saya dengar dari Rashami Desai melalui beberapa sumber. Tapi menuduh saya melakukan kekerasan? Saya harus mengkarifikasi ini,” ungkap Nandish, saat diawawancarai oleh Times of India pada 2018.

Nandish yang selama ini memilih diam, mengaku tertekan dalam keheningannya. Menahan keras agar tak membeberkan sisa-sisa pertikaian mereka, tetapi tudingan yang ditujukan padanya, menurutnya sudah keterlaluan.

“Apakah dia (Rashami) memahami artinya kekerasan? Kekerasan bisa fisik, verbal, metal, bahkan seksual. Coba dispesifikasikan. Saya tidak pernah mengangkat tangan saya di hadapannya. Saya mengalami siksaan batin, sama sepertinya. Saya sampai tidak bekerja selama setahun karena stres, akibat akhir hubungan ini,” papar Nandish.

Perpisahan ini, menurut Nandish bukan salah dirinya, juga bukan salah Rashami. Pernikahan selalu tentang dua orang yang berkomitmen bersama membangun rumah tangga bersama. “Kami sama-sama salah,” ujarnya. Dan dampak perceraian ini luar biasa mendalam baik bagi Nandish maupun Rashami. “Sejak bercerai, saya tidak bisa mempercayai seseorang lagi dengan mudah. Ketika kamu pernah menyerahkan dirimu untuk seseorang dan ternyata berakhir berantakan seperti ini, akan memakan waktu lama sampai kamu bisa mempercayai orang lagi,” bilang Nandish. (val)

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.