Beranda » Di era digital seperti sekarang, YouTubejadi salah satu lahan penghasilan paling…
Di era digital seperti sekarang, YouTubejadi salah satu lahan penghasilan paling...

Di era digital seperti sekarang, YouTubejadi salah satu lahan penghasilan paling…

Di era digital seperti sekarang, YouTubejadi salah satu lahan penghasilan paling menjanjikan. Hal itu pula yang membuat pasangan suami istri, Ferry Yolanda Firmanto dan Isti Aniviani, ikut membuat kanal YouTube.

Ferry Yolanda Firmanto atau yang kerap dikenal dengan nama Ferkustik, awalnya mendorong sang istri untuk membuat kanal YouTube. Bermodal sifat istri yang humoris, Ferry merasa ini adalah bakat yang sayang jika disia-siakan.  Akhirnya dibuatlah channel YouTube Viani TV yang dalam waktu singkat berhasil menarik subscriber dalam jumlah banyak. Kini jumlah subscriber Viani TV telah mencapai 1,2 juta.
Sementara Ferry lebih fokus dalam membuat konten musik di channel Ferkustik. Membuat lagu adalah passion yang ia miliki sejak dulu. Beberapa karyanya telah bisa pembaca dengar di kanal musik digital seperti lagu bertajuk Rindu Tanpa Bertemu dan Untuk Kau Dengar.



Baca berita lengkapnya di www.tabloidbintang.com atau bisa kamu swipe up link berita ini di #instagramstories updatean #ferryyolanda

#kabar #hotissu #artis #gosip #gosipartis #gosipterkini #selebritis #seleb #hotnews #news #update #newsupadate #trending #populer #viral #TRANDINGTOPIC #tabloidbintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.