Beranda » Di-Bully Netizen, Felika Stephanie Tunda Perilisan Video Klipnya Bareng Dimas Ahmad

Di-Bully Netizen, Felika Stephanie Tunda Perilisan Video Klipnya Bareng Dimas Ahmad

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi Felika Stephanie baru saja menyelesaikan proses syuting untuk video klip single terbarunya yang berjudul “Bukan Aku Yang Kau Cinta”, yang rencananya dirilis dalam waktu dekat.

Sayangnya, ketika video klip itu masuk dalam persiapan promosi, Felika justru dapat hujatan dari netizen. Ditengarai, hujatan itu datang karena dalam video klip tersebut Felika beradu akting dengan Dimas Ramadan atau Dimas Ahmad.

Banyak netizen yang tidak suka Felika dekat dengan Dimas Ahmad, meski itu hanya sebuah akting dalam video klip. Netizen lebih suka Dimas Ahmad dekat dengan Chika Chandrika. Felika akhirnya menunda peluncuran video klip Bukan Aku Yang Kau Cinta. 

“Aku juga bingung ya. Di medsos aku banyak banget yang nggak suka kalau aku dekat sama Dimas. Padahal itu hanya kerjaan. Tapi ya sudah, diterima aja,” kata Felika sambil tersenyum.

Felika Stephanie dan Dimas Ahmad. (Istimewa)

Felika kemudian mengubah rencana. Ia memutuskan untuk meluncurkan single-nya yang lain berjudul “Ingat Dulu”. Lagu ini menang sudah disiapkan lebih dulu daripada projek dengan Dimas Ahmad. Ingat Dulu ditulis oleh Andi Armand. Ia bukan orang baru di dunia musik karena telah menciptakan lagu untuk penyanyi muda lainnya seperti Agatha Chelsea, Joceline Somertan dan masih banyak lagi.

Ingat Dulu menceritakan pahitnya perjalanan cinta seorang wanita yang merasakan sakit karena dikhianati oleh kekasihnya, namun kenangan indah tentang kekasihnya itu masih belum bisa dia lupakan walaupun kekasihnya sudah bersama orang lain.

“Jadi, cerita ini relate sekali dengan jalan cerita percintaan aku. Di mana, pernah dikhianati seseorang yang pernah hadir dalam hidup ku. Saya rasa pun, lagu ini akan banyak relate dengan anak-anak muda, seperti aku,” ujarnya.

Lagu Ingat Dulu akan masuk dalam sebuah cerita trilogi. “Lagu ini  akan dibuat dalam trilogi, jadi semuanya berkaitan. Tapi, masih rahasia untuk judulnya karena masih dalam proses penggarapan. Semoga nantinya bisa juga sesukses debut single ‘Ingat Dulu,” ungkapnya.

Untuk pembuatan Music Video lagu “Ingat Dulu”, Felika dibantu oleh Nocturnal Project yang juga telah membuat MV dari Tiara Andini, Arsy Widianto, dan Vidi Aldiano.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.