Beranda » Di Antara Lara Ati, Noktah Merah Perkawinan, Until Tomorrow, dan Jagat Arwah, Film Ini yang Paling Banyak Ditonton

Di Antara Lara Ati, Noktah Merah Perkawinan, Until Tomorrow, dan Jagat Arwah, Film Ini yang Paling Banyak Ditonton

TABLOIDBINTANG.COM – Lupakan sejenak film Jailangkung: Sandekala, Miracle in Cell No.7, dan Pamali yang menjadi favorit penonton film Indonesia. Tanpa disadari, di bioskop ada beberapa film Indonesia lain yang juga masih tayang.

Lara Ati yang bergenre drama komedi cukup menyita perhatian hingga hari ke-25 penayangan. Mengudara pertama kali pada 15 September 2022, film besutan sutradara Bayu Skak berhasil mengumpulkan 181.326 penonton dan akan terus bertambah dengan jumlah layar kurang dari 30.

Noktah Merah Perkawinan yang tayang perdana berbarengan dengan Lara Ati perlahan tapi pasti sukses menyedot 115.334 penonton. Angka tersebut terpaut tipis dengan film Jagat Arwah yang edar pertama kali pada 29 September 2022.

Film horor yang dibintang Ari Irham, Oka Antara, Cinta Laura Kiehl, dan Sheila Dara Aisha sukses meneror 107.117 jiwa dan akan terus bertambah walau tidak akan terlalu signifikan. Setidaknya berpotensi melewati Noktah Merah Perkawinan.

Sementara itu film drama Until Tomorrow yang dibintangi Deva Mahenra dan Clara Bernadeth sukses membuat 92.090 penonton sedih. Walau menyisakan kurang dari 30 layar, jumlah penonton Until Tomorrow tidak akan bertambah terlalu signifikan. Paling mentok antara 115 ribu hingga 120 ribu.

Jumlah layar 4 film tersebut kemungkinan akan menyusut mulai Rabu (12/10) besok, menyusul penayangan perdana 3 film luar negeri di seluruh jaringan bioskop Tanah Air. Tiga film tersebut adalah Don’t Worry Darling, Halloween Ends, dan Alive Drift. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *