Beranda » Di Acara yang Dipandu, James Corden Minta Maaf atas Komentar Kasarnya Saat di Restoran

Di Acara yang Dipandu, James Corden Minta Maaf atas Komentar Kasarnya Saat di Restoran

TABLOIDBINTANG.COM – Pemilik restoran Balthazar di New York membuat postingan di media sosial dan menyebut Pembawa acara Late Late Show, James Corden pelanggan yang kasar dan melarang datang ke restoran miliknya. Unggahan ini pun jadi heboh. Tak lama kemudian James Corden dikabarkan menghubungi pemilik restoran itu dan meminta maaf.

Dikutip dari People.com, James Corden membahas tuduhan yang dibuat terhadapnya oleh pemilik restoran Keith McNally di acara yang dipandunya. Setelah meminta maaf, dia memberi tahu pemirsa bahwa tidak pernah berniat membuat marah orang-orang di restoran itu. Dalam uraiannya, dia menyebut istrinya diberi makanan yang dia alergi.

“Jadi kami duduk, kami memesan, dan istri saya menjelaskan bahwa dia memiliki alergi makanan yang serius,” katanya. “Jadi ketika makanan datang, istri saya diberi makanan yang dia alergi. Tapi dia tidak menggigitnya atau apa pun, jangan khawatir, kami mengirimnya kembali. Semuanya baik-baik saja,” lanjutnya.

Ketika makanan pesanannya datang lagi dan ternyata kembali salah, James Corden mengaku melontarkan kalimat kasar. “Di tengah panasnya momen, saya membuat komentar kasar yang sarkastik tentang memasaknya sendiri. Ini adalah komentar yang sangat saya sesali. Saya mengerti kesulitan menjadi pelayan. Saya bekerja shift di restoran selama bertahun-tahun,” tuturnya. “Saya memiliki rasa hormat seperti itu, dan saya menghargai siapa pun yang melakukan pekerjaan seperti itu,” tambahnya. “Dan tim di restoran itu sangat hebat. Itu sebabnya saya suka datang ke sana.”

James Corden tak merinci masalah elergi yang dialami istrinya. Corden mengakui di The Late Late Show bahwa dia pikir masalah ini selesai setelah staf membawakan sampanye sebagai permintaan maaf. “Saya telah berjalan-jalan berpikir bahwa saya tidak melakukan kesalahan, kan? Tapi sebenarnya, saya membuat komentar kasar, dan itu salah. Itu adalah komentar yang tidak perlu. Itu tidak sopan,” katanya, dikutip dari People.

Setelah pemilik restoran memposting perilakunya, kemudian melarang datang ke restorannya, James Corden mengatakan segera menelepon untuk membahas kejadian tersebut. “Kami berbicara dengan baik. Dia menghargai telepon itu.”

Menanggapi permintaan maaf James Corden di The Late Late Show, pemilik restoran, McNally kembali membuat postingan  Instagram. “Tadi Malam di acara TV-nya, James Corden dengan sangat ramah meminta maaf atas ledakannya di Balthazar. Dibutuhkan pria sejati untuk melakukan ini. Di masa lalu, saya berperilaku jauh lebih buruk daripada Corden, tapi tidak cukup jantan untuk meminta maaf,” tulisnya. “Untuk alasan ini, saya akan mencabut larangan untuk Corden dan menerapkan pada diri saya sendiri. Saya akan melarang diri saya ke Balthazar selama 2 minggu.”

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *