Dhena Devanka Jelaskan Soal Cemburu Berlebihan dan Pukul Jonathan Frizzy Pakai Barbel

Dhena Devanka Jelaskan Soal Cemburu Berlebihan dan Pukul Jonathan Frizzy Pakai Barbel
Dhena Devanka Jelaskan Soal Cemburu Berlebihan dan Pukul Jonathan Frizzy Pakai Barbel

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, lewat unggahan di Instagram beberapa waktu lalu, menyebut Dhena Devanka pencemburu. Cemburuannya bahkan berlebihan. Terhadap siapapun, Benny memastikan Dhena pasti cemburu. 

“Ya sekarang logika aja, sama keluarga aja dia cemburu tidak bisa dekat dengan keluarga, dengan saya pamannya. Apalagi dengan perempuan gitu loh. Jadi kalau soal cemburu jangan sangkutpautkan sama si Ririn. Saya sudah bilang itu hanya sebuah nama, Ririn pemeran yang mendampingi Jonathan,” kata Benny yang kerap mengomentari urusan rumah tangga keponakannya beberapa waktu belakangan.

“Kalau pemeran yang mendampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama tuyul, pasti. Atau setan nama pemeran ceweknya, dia cemburu sama setan pasti itu,” tambahnya.

Dhena Devanka tak memungkiri selama berumah tangga dengan Ijonk memiliki rasa cemburu. Namanya juga sayang dan cinta pada suami, kata Dhena. Hanya saja melalui kanal YouTue MAIA ALELDUL TV yang dipublikasikan, Kamis (16/9), dia menampik cemburu berlebihan. Semua disebutnya masih dalam batas kewajaran. 

“Yang diberitakan di luar sana, Dhena itu cemburuan sekali. Ya kalau cemburu …,” belum selesai bicara penjelasan Dhena tetiba dipotong Maia Estianty sebagai pewawancara. “Ya kalau cemburu juga enggak apa, namanya juga bini sendiri, hehehe,” sergah Maia.

“Benar, benar, gitu loh. Karena aku sayang sama papanya anak-anak. Aku sayang, aku cinta. Kalau aku cemburu menurut aku wajar. Tapi masih dalam batas kewajaran,” kata Dhena meluruskan.

Soal kabar dia memukul Ijonk menggunakan barbel seperti dituturkan Benny Simanjuntak, Dhena Devanka menjawab santai sambil cengengesan. Tidak mungkin, bantahnya, dengan tubuh sekecil itu mengangkat barbel. “Masa, sih iya (mukul pakai barbel)? Badan aku sekecil ini, enggak mungkin, deh, sampai kayak gitu. Aku kayaknya bukan atlet,” tegasnya. 

Dhena Devanka tidak hanya menggugat cerai Ijonk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya ia juga melaporkan Ijonk atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Jakarta Selatan. Laporan dibuat ibu dari tiga anak sejak 21 Mei 2021. 

(Ind)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *