Beranda » Dhena Devanka Beber Bukti Transfer 5 Juta dari Ijonk Perbulan: Buat Jajan dan Makan Doang

Dhena Devanka Beber Bukti Transfer 5 Juta dari Ijonk Perbulan: Buat Jajan dan Makan Doang

TABLOIDBINTANG.COM – Dhena Devanka tak berhenti menguliti Jonathan Frizzy alias Ijonk. Kali ini terkait besaran nafkah yang diberikan kepada anak-anaknya. Dia bahkan tak segan membeberkan bukti transfer agar tak dituding asal bunyi.

Dhena resmi bercerai dengan Ijonk pada 17 Februari 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain mengabulkan gugatan cerai Dhena, Majelis Hakim juga memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Dhena dan Ijonk wajib menafkahi ketiga anaknya sebesar Rp 30 juta per bulan.

Putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak dapat dilaksanakan mengingat Ijonk mengajukan permohonan kasasi ke Mahkamah Agung. Ia mungkin tidak puas atas putusan di tingkat banding dengan nomor perkara PTA JAKARTA Nomor 71/Pdt.G/2022/PTA.JK Tanggal 21 April 2022.

Namun begitu Ijonk tetap bertanggung jawab pada ketiga anaknya, dengan rutin memberi nafkah yang besarannya seperenam dari putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dhena mengeluh. Menurutnya uang itu tidak cukup untuk makan anak-anaknya.

“Ada kasih uang tapi cuma 5 juta. Bulan lalu pun 5 juta. Gak percaya ada bukti transfernya. Saya mah pakai bukti aja kok. Semudah itu membuktikannya,” kata Dhena di Instagram Story.

Dalam postingan berikutnya dia membagikan bukti transfer dari Ijonk melalui m-banking tertanggal 2 Juli 2022. Tertulis nominal angka 10 juta rupiah yang ditransfer Ijonk ke nomor rekening atas nama Dhena, disertai catatan “buat anak2 zaczowzayn”.

“Terakhir kali kasih uang segini. Dengan bill RS sampe 5 jt untuk 3 anak, jd dia cuma kasih buat anak ya 5 jt sisanya haha. Dipikir aja cukup gak buat makan anak 3 yang gemoy2 gini,” bebernya.

“Uang 5 jt itu buat jajan dan makannya doang. Belum lagi susu, bekal sekolah, printilan ini itu,” lanjutnya.

Dhena Devanka. (Instagram)

Dhena Devanka. (Instagram)

Dhena Devanka mengaku sudah sampai pada tahap pasrah. Dia tidak mau lagi memelas menagih nafkah bulanan untuk anak-anak. “Ya sesadarnya dia saja, mau kirim syukur. Kalau enggak, ya udah mau apalagi. Nangis dipojokkan? Wkwkwkwk,” ucap Dhena.

“Padahal ya kalau dia ngasih ke anak itu kan rezekinya dia akan berlipat dan digantikan oleh YME. Tapi ya udahlah namanya juga toxic. Dia kepengennya enak dan saya bagian susahnya,” sambungnya.

Lantas siapa yang membelikan baju anak-anak? Dhena dengan tegas menjawab, “Kebutuhan anak mulai dari masker, ya baju, ya daleman, ya sepatu, yaa semua aku beli sendirilah”. 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.