Beranda » Dewi Perssik Ternyata Pernah Jadi Korban KDRT dari Suami Pertama, Mata Sampai Berdarah

Dewi Perssik Ternyata Pernah Jadi Korban KDRT dari Suami Pertama, Mata Sampai Berdarah

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik membuat pengakuan mengejutkan. Saat melakukan siaran langsung di Instagram baru-baru ini, mantan istri Angga Wijaya mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga di pernikahan pertama.

“Saya sekali dipukul, dari suami saya pertama. Itu juga KDRT kalo kalian mau tahu. Sampe mata saya berdarah,” bilang Dewi Perssik mengutip video yang diunggah sebuah akun gosip Instagram.

Keadaan Dewi Perssik kala itu menurut pengakuannya sedang bekerja di kampung halaman Anang Hermansyah, Jember. Namun dirinya memilih untuk tidak melaporkan tindakan suaminya ke polisi.

“Saya pernah diundang sama mas Anang, di Jember, ketika zaman suami pertama ya. Mataku tuh ada darahnya, di sini (bola mata bagian bawah,” cerita Dewi Perssik.

“Saya laporkan enggak saat itu? Enggak,” lanjutnya.

Ayahnya mendesak Dewi untuk melaporkan sekaligus menceraikannya. Tidak ibunya. Dia mencegah Dewi melapor namun memberi dukungan untuk bercerai. Akhirnya pemilik goyang gergaji memilih untuk menceraikannya.

“Tapi jangan ditiru ya. Perempuan harus tetap speak up kalo misalkan menerima kekerasan dalam rumah tangga. Tapi cerai, jangan balik, gitu loh,” kata Dewi yang menyesalkan keputusan Lesti Kejora mencabut laporannya atas Rizky Billar.

Dewi Perssik diketahui pertama kali menikah dengan Saipul Jamil pada 26 Juni 2005 dan hanya bertahan tiga tahun saja. Mereka resmi bercerai pada 14 Februari 2008.

Setelah itu Dewi menikah dengan Aldi Taher dan berakhir dengan perceraian juga. Hubungan Dewi dengan dua mantannya terdahulu sampai sekarang baik-baik saja. Mereka bahkan kerap berkolaborasi di YouTube. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *