Beranda » Dewi Perssik Temukan Haters yang Menghina Dirinya, Seorang Ibu Fans Leslar

Dewi Perssik Temukan Haters yang Menghina Dirinya, Seorang Ibu Fans Leslar

TABLOIDBINTANG.COM – Beberapa minggu belakangan ini, Dewi Perssik kerap kali dibuat kesal dengan ulah haters yang diduga adalah penggemar Leslar. Dewi Perssik seolah diuji kesabarannya, dikait-kaitkan dengan Lesti Kejora. Yang paling menyebalkan, dibanding-bandingkan. Dari dibilang janda 3 kali, sampai dibilang mendompleng Lesti.

Sudah berapa kali Dewi Perssik ngamuk membalas komentar-komentar tajam tak berdasar haters dan mengigatkan mereka. Tak puas, akhirnya Dewi melacak siapa haters tersebut. Ia sampai membuat sayembara untuk menemukan oknum yang diduga fans Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut.

Ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan oknum tersebut. Yang bersangkutan dalah seorang wanita, sudah ibu-ibu. “Alhamdulilah sudah dapat orangnya, tinggalnya dimana, bentukannya seperti apa. Ada suami, ada anaknya juga,” ungkap Dewi Perssik lewat Instagramnya, Minggu (30/10).

Dewi Perssik juga menjelaskan bahwa informasi tentang wanita tersebbut ia dapatkan dari pihak kepolisian. Dibantu oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin yang turut membantu melakukan pencarian terhadap fans Leslar, yang dianggap sudah keterlaluan mencibir Dewi Perssik.

Netizen pun turut memberikan komentar, agar berhati-hati jadi fans jangan kelewat batas, sampai menyerang orang lain. “Tuh FANS Leslar. Dengerin jadi fans jangan terlalu fanatik. Idola kalian bantuin nggak? Nggak, kan,” ucap akun princetanuwijaya.

“Kau terlalu sibuk mengidolakan/mencintai manusia hingga Tuhan cemburu dan memberi luka (masalah),” ujar netizen lainnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *