Beranda » Dewi Perssik Resmi Bercerai dari Angga Wijaya

Dewi Perssik Resmi Bercerai dari Angga Wijaya

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik resmi bercerai dari Angga Wijaya pada Senin (1/8) siang. Putusan tersebut dibacakan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai tiga kali menjalani sidang.

Dalam sidang putusan, majelis hakim membacakan dihadapan tim kuasa hukum. Angga Wijaya sebagai pemohon tidak hadir, sementara Dewi Perssik juga absen hanya diwakilkan oleh pengacaranya.

“Majelis hakim sudah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga untuk mengikrarkan talak kepada Dewi Mulya Agung,” ujar Emi Wiranto kuasa hukum Dewi Perssik usai sidang putusan di PA Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Tim kuasa hukum Depe lainnya, Sandy Arifin menegaskan proses perceraian berjalan lancar dan keduanya sepakat berpisah secara baik-baik.

“Sudah resmi bercerai. Ya merrka pisah baik-baik,” tegas Sandy Arifin.

Sandy Arifin menambahkan, dalam putusan cerai tidak ada tuntutan nafkah maupun permintaan harta gono gini.

Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Setelah mengarungi rumah tangga hampir 5 tahun, keduanya memilih untuk mengakhiri rumah tangga. Hingga saat ini, belum  diketahui apa alasan Angga menceraikan Depe. Namun mereka memastikan bahwa perceraian bukan karena ada pihak ketiga.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.