Beranda » Dewi Perssik Mediasi dengan Hater yang Menghina Dirinya

Dewi Perssik Mediasi dengan Hater yang Menghina Dirinya

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik kembali datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin k7/11). Didampingi kuasa hukumnya, pedangdut pemilik goyang gergaji itu dipertemukan dengan terlapor untuk mediasi.

Dewi Perssik melaporkan tiga pemilik akun yang telah menghina dan memfitnah dirinya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kita hari ini hadir untuk menjalani agenda mediasi yang kemarin sudah dijalani mbak Depe,” ujar Sandy Arifin kuasa hukum Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11). 

Dewi Perssik (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Mantan istri Saipul Jamil itu pun batal mengajak ibundanya untuk mendampingi saat mediasi. Namun, menurutnya sang ibunda baru saja sampai dari Jember, Jawa Timur dan butuh istirahat. 

“Mami baru datang dari Jember karena perjalanan ke Jakarta juga jauh, kecapekan, apalagi udah kakinya dua duanya enggak kuat. Jadi, yang mewakili abang, ” pungkas Dewi Perssik. 

Sebalnya nama Aldi Taher terseret dalam kasus perseteruan Dewi Perssik dengan fans fanatik Lesti Kejora dan Rizky Billar. Aldi pun ikut diperiksa polisi atas laporan Dewi Perssik ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dewi Perssik mengungkap, keterlibatan mantan suaminya sebagai saksi. Aldi adalah sosok yang membantu Depe menemukan emak-emak fans Leslar.

Depe melapor ke Polres Jaksel lantara geram mendapati dirinya dihina dan difitnah oleh fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar).

Laporan itu dibuatnya setelah mengantongi identitas fans pasangan artis itu. Wanita yang akrab disapa Depe itu merasa jika masalah yang dialaminya akan lebih jelas dan terselesaikan jika difasilitasi oleh polisi.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *