Beranda » Dewi Perssik Gelar Sayembara Berhadiah Rp100 Juta, Cari Emak-emak yang Menghinanya

Dewi Perssik Gelar Sayembara Berhadiah Rp100 Juta, Cari Emak-emak yang Menghinanya

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik geram dengan ulah netizen diduga fans garis keras Leslar. Tidak terima dihujat dengan kata-kata kasar, artis dangdut pemilik goyang gergaji itu gelar sayembara terbuka berhadiah Rp100 juta. Dewi Perssik siap keluarkan uang ratusan juta untuk siapa pun yang bisa menemukan sosok wanita yang sudah menghinanya.

Sayembara berhadiah Rp 100 juta itu diumumkan Dewi Perssik melalui video di channel YouTube miliknya. Depe pun membagikan foto ibu-ibu yang menghinanya di TikTok.

“Tolong sebarkan orang ini ya guys, Rp100 juta yang nemu. Tolong sebarkan. Ibu ini saya lagi cari dia. Saya lagi cari dia ya (menunjukkan video). Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu. Ibu, hati-hati ya bu,” kata Dewi Perssik di YouTube belum lama ini.

Dewi Perssik. (Seno/tabloidbintang.com)

“Kamu kalau bicara harus disertai dengan bukti. Kalau misalkan kamu tidak ada buktinya, bahwa saya itu ngelo*t*e atau saya jual diri. Ingat ya bu, omongan kamu tuh ya bu, pertanggung jawaban. Ingat udah UU ITE y, jangan sembarangan. Saya itu gak kenal dengan kamu ya,” tegas Dewi Perssik.

Dalam video tersebut, Dewi Perssik juga menegaskan dirinya tidak pernah iri dengan Lesti Kejora. Menurut Depe, Lesti adalah anak didiknya bukan teman seperjuangannya.

“Yang satu lagi, saya tidak mungkin iri dengan Lesti. Lesti itu anak didik saya, jadi bukan teman. Anak didik, beda kalau teman itu ibaratnya seperjuangan. Kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya,” tuturnya.

Menurut Dewi Perssik wajar-wajar saja jika seorang artis terkena berita negatif. Lantaran, untuk menjadi publik figur ada masa-masanya mengalami hal tersebut.

“Kalau misalkan dia (Lesti) lagi ramai dibicarakan banyak orang, wajar. Setiap aktris itu ada masanya. Saya juga pernah punya masa-masa seperti itu,” ujar pelantun lagu Mimpi Manis itu.

Dewi Perssik juga merasa tersinggung karena dituding sebagai muncikari. “Tolong ini sebarkan video ini, saya mau tahu. Saya mau cari tahu orang ini. Mulutmu adalah harimau mu,” pungkas Dewi Perssik.

Dewi Perssik. (Seno/tabloidbintang.com)

Dewi Perssik. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *