Beranda » Dewi Perssik Dipertemukan dengan Fans Leslar yang Menghinanya

Dewi Perssik Dipertemukan dengan Fans Leslar yang Menghinanya

TABLOIDBINTANG.COM – Emak-emak mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) melontarkan hinaan kepada Dewi Perssik. Perkataan kasar wanita asal Jawa Timur itu mengundang kemarahan Depe hingga akhirnya membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Tak butuh waktu lama, Emak-emak tersebut kini sudah berada di tangan pihak berwajib. ia pun dipertemukan langsung dengan Dewi Perssik. Sayang, Depe tidak punya banyak waktu hingga proses mediasi harus ditunda. 

“Permohonan dari pihak pelapor, Ibu Dewi (Perssik) untuk ditunda kelanjutan prosesnya mediasinya dan akan dilanjutkan besok atau beberapa hari ke depan,” ujar Kompol Irwandy Idrus, Kasat Reskrim Polres Metro, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11).

Dewi Perssik laporkan fans Leslar ke polisi. (Ari/tabloidbintang.com)

Dikatakan Irwandy, kelanjutan proses hukum terkait kasus ini bergantung pada keputusan Dewi Perssik, apakah akan melanjutkan atau mencabut laporan.  

“Sudah mengetahui juga pihak yang membuat konten tersebut, juga sudah ketemu dengan Mbak Dewi Perssiknya juga, sehingga nanti keputusannya bagaimana setelah selesai proses mediasi baru kita akan tentukan proses lanjutan,” imbuhnya.

Sempat beredar kabar sosok terlapor yang berjenis kelamin wanita itu ditahan. Namun hal itu dibantah oleh polisi. Pelaku dinilai kooperatif sehingga diperbolehkan pulang, sambil menunggu jalannya proses hukum. 

“Untuk sementara kami belum melakukan penahanan, yang bersangkutan kooperatif bersedia diambil keterangannya kapan saja dan mengikuti proses yang berjalan di kepolisian,” jelas Irwandy lebih lanjut. 

Dewi Perssik laporkan fans Leslar ke polisi. (Ari/tabloidbintang.com)

Dewi Perssik laporkan fans Leslar ke polisi. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *