Beranda » Dewi Perssik Dikabarkan Gugat Cerai Angga Wijaya

Dewi Perssik Dikabarkan Gugat Cerai Angga Wijaya

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang dibina sejak November 2017 dikabarkan sedang bermasalah hingga terancam bercerai.

Kabar yang beredar, Depe melalui kuasa hukumnya sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dewi Perssik menunjuk pengacara Sandy Arifin untuk menangani perceraiannya dengan Angga Wijaya, yang sempat menjadi manajer si pedangdut.

Saat dikonfirmasi soal kabar yang beredar, Dewi Perssik tampak terkejut. Pemandu acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV itu menjawab akan bicara dulu dengan tim kuasa hukumnya.

“Nanti aku tanya sama lawyer aku yaa,” ujar Dewi Perssik kepada Tabloidbintang.com leqat pesan WhatsApp, Selasa (21/6).

Sayang, Dewi Perssik belum mau bicara lebih banyak soal kabar perceraiannya. Ibu satu anak itu tidak mau membenarkan ataupun membantah. Depe berjanji akan bicara kepada media jika waktunya tepat.

Beberapa waktu lalu pertengahan 2020, Dewi Perssik sempat mengungkap keinginan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Angga. Hal tersebut diungkap Depe saat dihipnotis oleh Denny Darko dalam video yang beredar di YouTube.

Dewi Perssik mengeluarkan isi hatinya hingga permasalahan rumah tangga pun terlontar dari mulutnya. Denny Darko juga tidak menyangka keluar kata-kata perceraian.

Tidak hanya Dewi Perssik, sang suami Angga Wijaya juga mengeluarkan keluhkesah menjadi pasangan Depe. Angga mengaku ada tekanan yang membuatnya tidak nyaman berumah tangga dengan Depe.

“Jadi setelah Depe ini dihipnotis Angga terus kemudian masuk, begitu tau ternyata Angga ada di situ, Depe nggak terima minta dihipnotis juga. Angga juga mengeluhkesahkan tentang hidupnya selama ini mendampingi Depe,” ungkap Denny Darko kepada wartawan kala itu..

Saat ditanya seberapa besar masalah rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Denny Darko mengungkap ada badai besar yang kemungkinan besar membuat hubungan mereka tidak bisa dipertahankan.

“Ada (guncangan) nggak sedikit, itu mengguncang besar. Maksudnya masalah besar,” ujar Denny Darko.

Di kesempatan lain, lewat sebuah vlog bersama Maia Estianty, Dewi Perssik membongkar semua masalah rumah tangganya dengan sang suami. 

Tak hanya soal nafkah, menurut pengakuan Dewi Perssik, campur tangan dari mertua juga membuatnya kesal setengah mati saat itu. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.