Beranda » Dewi Perssik Bongkar Sifat Asli Angga Wijaya Hingga Alasan Tak Kunjung Hamil

Dewi Perssik Bongkar Sifat Asli Angga Wijaya Hingga Alasan Tak Kunjung Hamil

TABLOIDBINTANG.COM – Kasus perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya merembet hingga pada urusan momongan. Dewi mengakui selama hampir 5 tahun mengarungi biduk rumah tangga, ia tidak mau hamil. Salah satu alasannya Angga yang disebutnya tidak dewasa.

“Karena saya enggak mau (hamil dengan Angga). Satu saya harus cari suami yang dewasa,” kata Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube Cumicumi. 

“Kalau suami yang menuntut ini itu, sudah saya kerja capek cari duit, pagi siang malam, masih dituntut ini itu, saya bukan sapi perah,” lanjutnya dengan nada kesal.

Dewi Perssik juga menyinggung kodratnya sebagai perempuan adalah tulang rusuk bukan tulang punggung yang harus bekerja keras banting tulang mencari nafkah.

“Saya bukan tulang punggung, saya tulung rusuk,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, pemilik goyang gergaji meluruskan kabar yang menyebut Angga Wijaya berhenti dari pekerjaannya di bank karena dirinya. Bukan kata Dewi. Angga berhenti karena pengin jadi artis.

“Dia keluar dari bank itu bukan karena saya tapi memang dia pengen jadi artis tapi saya menutupi semuanya itu supaya Angga Wijaya dihormati dan dihargai sama orang,” terang Dewi Perssik.

Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 20 Juni 2022. Sidang perdana dengan agenda mediasi tak menemui kata sepakat. Angga tetap pada keputusannya untuk melanjutkan gugatannya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.