Beranda » Dewi Lestari Ungkap Kondisi Terkini Reza Gunawan yang Dirawat Akibat Strok

Dewi Lestari Ungkap Kondisi Terkini Reza Gunawan yang Dirawat Akibat Strok

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar kurang mengenakkan disampaikan oleh Dewi Lestari. Sang suami, Reza Gunawan dikabarkan sakit strok hingga alami perdarahan.

Melalui akun Instagram-nya, Jumat (2/9) Dewi Lestari menyampaikan kabar Reza Gunawan yang seorang pakar penyembuhan holistik ini sudah satu bulan satu minggu dirawat di rumah sakit. Kini ia akan menjalani perawatan di rumah.

“Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah,” ucap penulis yang akrab disapa Dee. 

Dewi Lestari sengaja baru membagikan kabar tersebut saat ini demi kenaikan Reza. Ia tidak ingin proses penyembuhan Reza terganggu akibat banyaknya orang yang membensuk di rumah sakit. 

“Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga. Kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi,” Dee beralasan. 

Akibat kondisi tersebut, Dewi Lestari menambahkan Reza belum bisa beraktivitas normal. Ia masih harus melakukan pemulihan untuk waktu yang tak dapat ditentukan.

“Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar,” beri tahu Dee.

Dewi Lestari berterima kasih kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat. “Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. You know who you are. Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian”. 

Dewi Lestari juga mohon doa agar proses pemulihan Reza berjalan baik, aman, dan tenang. “Terima kasih atas kebaikan dan pengertian kalian. Semoga semua makhluk hidup berbahagia,” ucap Dee. 

Doa pun langsung mengalir di kolom komentar. Banyak di antaranya berasal dari rekan-rekan seprofesi Dewi Lestari. Di antaranya Widi Mulia, Denada, Armand Maulana, Anjasmara, Rossa, Sophie Navita, dan Dira Sugandi.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.