Beranda » Dewa 19 Ramaikan Malam Puncak Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 Malam Ini

Dewa 19 Ramaikan Malam Puncak Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 Malam Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Ajang Esports Star Indonesia Season 3 mencapai babak puncak. Reputasi Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto, dan Nabila Putri dipertaruhkan. Keahlian melatih dari Coach Dyland, Coach Fayad, Coach Manay dan Coach Tabul menjadi ujung tombak siapakah team yang berhasil membawa pulang trophy piala kemenangan di Esports Star Indonesia Season 3. 

Top 48 player akan mengerahkan skill terbaik mereka, chemistry kuat antar team diuji. Masing – masing team sampai saat ini berhasil memperlihatkan kekuatan terbaik mereka, namun tentu gelar juara menjadi sesuatu hal penting yang harus diperjuangkan semaksimal mungkin. Jadikan dirimu sebagai saksi lahirnya bintang esports bertalenta di panggung Grand Final Esports Star Indonesia malam ini.

Grand final Esports Star Indonesia Season 3 akan dimeriahkan oleh aksi panggung kolaborasi yang berkelas dan powerful dari Dewa 19 dan Ello! Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya malam Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama. 

Kombinasi skill kritikal mengatur team dari para Manager Team yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan pertaruhan reputasi dari para Coaches ; Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul. Panggung Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. 

Saksikan Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 malam ini pukul 19.00 WIB di GTV. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.