Beranda » Deva Mahenra Disebut-sebut Gantikan Arya Saloka di Ikatan Cinta, Begini Faktanya

Deva Mahenra Disebut-sebut Gantikan Arya Saloka di Ikatan Cinta, Begini Faktanya

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Ikatan Cinta tengah berjuang membenahi alur cerita yang ramai disebut penonton setianya semakin ngawur. Beberapa karakter baru dimunculkan, di samping juga menghilangkan karakter lama yang mungkin tak lagi dibutuhkan dalam pengembangan cerita yang hendak dilakukan.

Setelah Ammar Zoni dan Handini Sondakh, santer berembus kabar pihak MNC Pictures dan RCTI menggaet Deva Mahenra yang disebut-sebut menggantikan sosok Arya Saloka yang mogok syuting dan sampai sekarang belum juga kembali.

Dalam postingan terbaru di sebuah akun Instagram fanbase MNC Pictures, Deva tampak datang ke kantor MNC Pictures baru-baru ini. Akun itu sebelumnya memberi beberapa petunjuk sosok pendatang baru di Ikatan Cinta.

Deva Mahendra. (Seno/tabloidbintang.com)

“Lunas yaah! Aktor 4 huruf, Pemain film dari 2010-an, Finalis IDOL Top 40 2007, Aktor umur 32 tahun (sepantasnya sama Mas Al), Nominasi kategori film/aktor,” tulis admin akun tersebut, menambahkan banyak yang menebak benar dari petunjuk-petunjuk tersebut.

“Udah yaaa! Biar gak kata mimin asal, sok tau, sok nebak, padahal gak tau. Banyak banget DM itu yang masuk” tambahnya.

Netizen menyambut positif jika benar Deva gabung di Ikatan Cinta. Mereka sampai ada yang menyarankan sekalian saja dimasukkan pacar Deva, Mikha Tambayong, biar Ikatan Cinta memikat penonton kembali.

“Gak bakal nolak kalau ini mah. Auto balik nonton,” kata netizen di kolom komentar postingan akun tersebut. “Aaa sesuai ekspektasi kalau ini mah. Bisa menyaingi Al. Siap2 aja Al gak balik2 diembat sama abang ini si andin,” komentar netizen lain.

Deva Mahendra. (Seno/tabloidbintang.com)

Deva Mahendra. (Seno/tabloidbintang.com)

Berperan sebagai siapa, diplot dengan siapa, kapan mulai syuting dan muncul di tv, belum ada bocoran lebih lanjut. Namun beberapa episode belakangan, mama Rosa yang diperankan Sari Nila sudah memberi bocoran bahwa akan datang keponakannya dari Australia. Nama panggilannya Sal.

Mama Rosa telah memberi tahukan hal tersebut pada Andin (Amanda Manopo). Kiki (Ayya Renita) bahkan siap membikinkan sop iga kesukaan Sal jika nanti datang ke Pondok Pelita. Apakah Sal adalah Deva Mahenra? Akankah kehadiran Deva yang namanya lebih dikenal sebagai pemain film menjadi magnet bagi penonton Ikatan Cinta yang telah berpaling? Kita lihat saja nanti. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.