Beranda » Detik-detik Persalinan Anisa Rahma yang Harus Dibius Total Karena Hal Ini

Detik-detik Persalinan Anisa Rahma yang Harus Dibius Total Karena Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Anisa Rahma telah melahirkan anak kembar perempuan. Proses persalinan dilakukan 2 minggu lebih cepat dari perkiraan dokter yaitu antara 22 hingga 26 Oktober 2022.

Tepat sehari setelah ulang tahun ke-32, Anisa Rahma mengalami mulas yang awalnya dikira kontraksi palsu. Ternyata bukan. Begitu bangun banyak air merembes di kasur tempat tidurnya. Anisa panik. Usai menghubungi dokter, bersama suami, Anandito Dwi Sepdiawan, dia langsung meluncur ke Rumah Sakit Hermina Kemayoran Jakarta. Tak banyak barang bawaan Anisa.

“Soalnya kita belum nyiapin hospital bag sama sekali,” kata eks personel Cherrybelle dikutip dari Instagramnya, Kamis (13/10).

Sesampai di rumah sakit, Anisa langsung ditangani oleh dokter. Tepat pukul 03.15 WIB, Anisa sah menyandang predikat ibu usai si kembar lahir dengan selamat. Anisa melahirkan lewat proses bedah caesar pada Kamis (13/10).

“Lahir dengan metode caesar (eracs) dan aku ditangani dengan pembiusan total dikarenakan malam harinya sempet suntik pengencer darah di rumah (rutinan sejak hamil) yang akan ada resiko gumpalan darah di daerah punggung aku,” ungkap Anisa di Instagram.

Konsekuensi bius total, Anisa mengaku tak bisa lihat proses anak-anaknya terlahir. Pun suami tak diperkenankan masuk ruang operasi karena prosedur operasi.

“Semua diluar rencana kami. Alhamdulillah di minggu ke 36 ini anak-anak kami terlahir sehat, itu yang terpenting,” ucap Anisa yang menanti kehadiran anak selama 4 tahun.

Anak kembar Anisa dan Dito dinamakan Alma dan Alsha. Alma lahir lebih dulu pukul 03.14 WIB dengan bobot 2,9 kg sementara Alsha satu menit setelahnya dengan berat 2,3 kg. Anisa baru berkesempatan bertemu anak-anaknya siang hari usai dilakukan observasi terlebih dahulu.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *