Beranda » Detik-detik Perjuangan Kelahiran Anak Ketiga Eza Gionino di Saat Istri Covid-19

Detik-detik Perjuangan Kelahiran Anak Ketiga Eza Gionino di Saat Istri Covid-19

TABLOIDBINTANG.COM – Eza Gionino tengah berbahagia. Kamis (4/8), pemeran Niko di sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV dikaruniai anak ketiga. Proses persalinan diwarnai perjuangan luar biasa mengingat istri Eza, Meiza Aulia Coritha terkena Covid-19.

Melalui Instagram, Minggu (7/8), Eza bercerita perjuangan sang istri melahirkan anak yang diberi nama Akshay Gionino. Seperti diketahui Eza terpaksa absen syuting Cinta Setelah Cinta untuk menjaga istri yang Covid-19. Covid-19 menyerang Meiza Aulia Coritha di tengah dirinya hamil tua. Rasa khawatir menyelimuti Eza awal pekan lalu. Sampai-sampai ia dan istri terpikir ingin melakukan persalinan lewat bedah caesar.

“Di minggu-minggu terakhir kami ikhlas dan pasrah karena istri saya @/ma_coritha terjangkit Covid-19 hingga air ketuban yang semakin sedikit sampai kami ingin memutuskan SC dengan sambil menunggu hasil negatif,” cerita Eza.

Tuhan rupanya sudah punya rencana yang baik untuk Eza dan istri. Dalam batin ia berucap, “Anakku tahu pasti mana dan kapan waktu yang tepat ia keluar dari rahimku.’

Tepat pada Kamis (4/8), Eza dan Meiza Aulia Coritha bergegas pergi ke Brawijaya Hospital Saharjo Jakarta Selatan. Ternyata setelah dicek, Meiza sudah pembukaan 5. Eza, Meiza, dan anak-anak akhirnya melakukan tes usap PCR.

“Hasilnya negatif. Alhamduliah…. Tak lama gelombang itu pun makin intens tanpa jeda, rasa mengejan terus tiba, dan akhirnya lahirlah putra kami secara normal dengan sehat,” kisah Eza.

Akshay lahir dengan bobot 2,955 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Sebelum Akshay, Eza dan Meiza memiliki anak sepasang, sepasang, yaitu Nichole Kalya Gionino dan Khan Gionino. Mereka menikah pada Juli 2018.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *