Beranda » Detik-detik Penangkapan Komika Fico Fachriza, Barbuk Diumpeti di Akuarium

Detik-detik Penangkapan Komika Fico Fachriza, Barbuk Diumpeti di Akuarium

TABLOIDBINTANG.COM – Komika Fico Fachriza menceritakan pengalaman pahitnya terjerat narkoba. Siapa sangka, ia menyembunyikan barang bukti (barbuk) di tempat tak terduga. Setelah enam bulan menjalani masa rehabilitasi, kini ia telah menghirup udara bebas.

Tampil di konten Somasi di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Minggu (26/6), Fico Fachriza menceritakan detik-detik penangkapan dirinya di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat. Peristiwa tersebut diingat betul oleh Fico terjadi dua hari setelah konten Somasi tayang di YouTube Deddy. Yaitu Kamis, 13 Januari 2022.

“Ketangkap di rumah, gue lagi tidur dibangunin sama istri bokap gue. Ya ibu gue sih. Cuma kan broken home. Katanya, ‘Fico itu ada temen kamu 6 orang’. Begitu gue lihat masya Allah,” cerita Fico cengengesan.

“Ada yang pakai celana panjang, ada yang celana pendek. Ada yang pakai kaus, ada yang pakai jaket. Yang jelas semuanya pakai topi. Hmmm.. sangat polisi sekali,” lanjutnya.

Fico sangat tahu maksud dan tujuan kedatangan polisi ke rumahnya. Karena itu, sebelum ditanya, ia sudah menyiapkan jawaban “iya” dan “akuarium”.

“Dengan asumsi, kamu pakai narkoba ya? Iya. Diumpeti di mana barangnya? Di akuarium. Kenapa ditaruh di akuarium? Pakai nanya lagi, ya biar bapak enggak tahu lah,” seloroh bintang film Comic 8 santai.

“Ngumpetin di akuarium menurut gue normal. Karena konsep ngumpetin, naruh sesuatu di tempat yang enggak seharusnya. Ketemu tuh barangnya. Tapi enggak percaya. Dikiranya gue masih ngumpetin barang yang lain,” tambahnya.

Kamar tidur Fico kemudian digeledah. Hasilnya nihil. Setelah itu, petugas dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya membawa Fico guna menjalani pemeriksaan. Polisi juga turut menyita barang bukti berupa tembakau sintesis atau lebih tren dikenal tembakau gorilla seberat 1,45 gram.

Setelah dilakukan asessmen, Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan Fico Fachriza direkomendasi untuk menjalani rehabilitasi. Kini Fico telah menghirup udara bebas setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

FICO FACHRIZA DITANGKAP KARENA NARKOBA - UPDATE BINTANG

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.