Beranda » Desainer Anne Avantie Usung Sisi Emosional Kisah Cinta Dalam Koleksi Perhiasan Kasmaran

Desainer Anne Avantie Usung Sisi Emosional Kisah Cinta Dalam Koleksi Perhiasan Kasmaran

TABLOIDBINTANG.COM – Desainer Anne Avantie digandeng The Palace Jeweler dalam koleksi perhiasan Kasmaran sebagai lanjutan seri Kekaseh yang diperkenalkan kepada publik pada 2015. Seri Kasmaran kali pertama diluncurkan pada Februari 2022 lewat empat varian liontin berlian. Kini, varian ini dilengkapi cincin, anting dan liontin yang mengusung konsep serupa.

“Di seri Kasmaran kami mengangkat sisi emosional kisah cinta yaitu cerita kasih suci abadi. Saya mengambil inspirasi dari Kawung, yang seumpama lukisan bunga Seroja, melambangkan kesucian,” katanya dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Selasa (21/6/2022).

“Dalam Kawung terdapat motif bulat lonjong bernama Vajra yang dalam bahasa Sansekerta berarti berlian,” imbuh Anne Avantie.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, menjelaskan seri Kasmaran menggambarkan keindahan cinta yang dimiliki sepasang kekasih.

“Cinta itu tertuang sempurna dalam desain yang terinspirasi salah satu motif batik Indonesia yaitu Kawung. Kawung dalam Kasmaran lambang kekuatan dalam hidup yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih,” Jelita menambahkan.

Seri Kasmaran memiliki kualitas berlian dengan grade color H (masuk dalam kuadran grading warna: near colorless) dan grade karakteristik atau clarity: VS (Very Slightly). Lalu dipadukan dengan kadar emas 18K/75 persen dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya.

“Koleksi Kasmaran tersedia dalam warna rose gold, serta paduan white gold dan rose gold, dengan bentuk diamond round. Seri ini layak menjadi hadiah untuk pasangan. Seri Kasmaran lebih mudah didapatkan di The Palace Jeweler dengan harga mulai dari 4 jutaan rupiah,” imbuhnya.

Selain Anne Avantie, The Palace Jeweler menggandeng Andien yang baru saja merilis single “Benang-benang Asmara.” Lagu ini punya semangat yang sama dengan koleksi Kasmaran.

“Lagu ini menggambarkan perjalanan kehidupan. Saya bangga berpartisipasi lewat kolaborasi istimewa ini. Semoga kita dapat menangkap makna penting seri Kasmaran,” pungkasnya.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.